Bantah Jadi Selingkuhan, Tenri Ajeng Anisa Somasi Virgoun dan Istri

Ari Kurniawan | 2 Mei 2023 | 16:16 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tenri Ajeng Anisa akhirnya berbicara di hadapan media terkait heboh kabar perselingkuhannya dengan virgoun. Didampingi pengacara Milano Lubis, wanita yang biasa disapa Tenten itu menolak semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya. 

Tenten mengaku hanya berteman dengan Virgoun dan sudah cukup lama tidak bertemu dengan suami Inara Rusli itu. Ia sendiri saat ini sudau punya pacar. 

"Saya sama sekali tidak pernah ada hubungan sama dia (Virgoun). Hubungan saya dan dia hanya berteman," kata Tenri Ajeng Anisa dalam jumpa pers di kawasan Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/5).

Tenri Ajeng Anisa bantah selingkuh dengan Virgoun. (Ari/tabloidbintang.com)

Tentan dengan tegas membantah pernyataan Virgoun soal tinggal bareng dan berhubungan layaknya suami istri. 

"Saya tidak pernah kost bareng laki-laki. Saya juga nggak pernah ke Kalimantan," lanjutnya.

Tenten pun meminta Virgoun dan Inara Rusli untuk segera meminta maaf dan mengklarifikasi tudingan yang mereka lontarkan di media sosial. Jika tidak, ia akan mengambil langkah hukum.

"Kami melayangkan somasi terbuka kepada Virgoun dan Inara Rusli, untuk memberikan klarifikasi kabar perselingkuhan yang sudah menyeret nama klien saya, Tenri Ajeng Rusli," jelas Milano Lubis.

Milano Lubis memberikan waktu dua hari kepada Virgoun dan Inara Rusli untuk memberikan klarifikasi.

"Kalau tidak ada itikad baik dari somasi ini, kami akan teruskan ke proses hukum. Atau kami yang akan membongkar sendiri kasus perselingkuhan ini," ujar Milano Lubis.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait