Langganan Manggung di Luar Negeri, DJ Maretta Ingin Produksi Lagu sendiri

Ari Kurniawan | 3 Mei 2023 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dwina Maretta atau yang juga dikenal sebagai DJ Maretta bisa terbang ke berbagai belahan dunia berkat profesinya sebagai disc jokey. Akhir tahun lalu misalnya, DJ Maretta tampil di beberapa event besar di Dubai.

"Di Dubai aku perform di acara pool party-nya Hotel Versace dan di yacht party dubai. Kebetulan ada teman di sana dan bantu mempromosikan ke pihak event-nya, kemudian diUndang untuk mengisi acara," cerita DJ Maretta. 

Gadis asal Bandung ini juga sempat diundang tampil di Kamboja dan Thailand. "Kebetulan mereka cocok, akhirnya aku di undang. Untuk acaranya sih sukses banget, karena full dan dari pihak mereka bilang bahwa aku mainnya bagus. Aku juga bawa lagu remix Indonesia loh kak di Kamboja, dan mereka suka".

DJ Maretta. (Instagram)

Ke depan, DJ Maretta ingin terus mengeksplor kemampuannya. Salah satunya memproduksi lagu sendiri.

"Kemarin sih aku sempat belajar produce lagu. Rencananya pengen produce lagu yang sesuai dengan genreku," ungkapnya.

Di balik aktivitasnya di dunia musik, DJ Maretta ternyata memiliki latar belakang pendidikan yang tidak bisa dipandang remeh. Ia memiliki gelar S2 dari salah satu universitas ternama di Jakarta. 

"Aku lulusan Binus jurusan Strategic Marketing Communication. Tahun 2020 lulusnya. Sempat kerja di medical company, terys coba-coba kerja DJ sambil kerja. Lama-lama capek juga. Akhirnya pilih nge-DJ aja," jelasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait