Yoriko Angeline dari Western Michigan University dengan Predikat Summa Cum Laude

Ari Kurniawan | 4 Mei 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis cantik Yoriko Angeline mengumumkan kelulusannya dari Western Michigan University. Tak main-main, bintang film Dilan 1990 itu lulus dengan predikat summa cum laude. 

Melalui Instagram-nya, Yoriko Angeline mengunggah beberapa momen kelulusannya mengenakan toga. Yoriko mengucap syukur karena sudah lulus dengan nilai mengesankan dari jurusan digital marketing. 

"Saya berhasil! Setelah dua tahun di Jakarta International College dan satu tahun di Western Michigan University, dengan bangga saya umumkan bahwa saya telah lulus summa cum laude dengan jurusan Digital Marketing!” tulis Yoriko. 

Yoriko lantas mengucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantunya menyelesaikan proses pendidikan. 

"Perjalanan ini sungguh luar biasa, dan saya tidak dapat melakukannya tanpa dukungan luar biasa dari para profesor, orang tua, dan teman-teman saya. Terima kasih semua telah mendorong saya untuk menjadi versi terbaik dari diri saya dan karena percaya pada saya di setiap langkah," lanjutnya. 

“Aku juga mau ngucapin terimakasih buat temen-temen semua disini yang selalu support aku disetiap saat, kapanpun dan dimanapun,” tutup Yoriko Angeline.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait