Dapat Respons Positif, Prilly Latuconsina Ingin Buka Cabang LA JOIE di Luar Jakarta

Ari Kurniawan | 15 Mei 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya di akting, Prilly Latuconsina juga selalu total menjalani sejumlah usaha yang ia tekuni. Termasuk saat membangun LA JOIE. 

Setelah melakukan soft opening pada 18 Maret 2023, Prilly Latuconsina merasa senang melihat respons masyarakat terhadap bakery cafe miliknya.

"Dan sampai saat ini LA JOIE mendapatkan banyak respons positif dari para konsumen," kata Prilly latuconsina, saat Grand Opening LA JOIE Bakery Cafe di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/5).

LA JOIE sendiri memiliki arti Kesenangan, Kenikmatan, dan Kebahagiaan. "Dengan harapan LA JOIE selalu membawa kesenangan, kenikmatan dan kebahagiaan kepada siapapun menikmati produknya," ungkap Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina. (Ari/tabloidbintang.com)

Di acara tersebut, Prilly Latuconsina mengundang beberapa rekan artis, di antaranya Rossa, Daffa Wardhana, Kiki Saputri, Bryan Domani, dan Jourdy Pranata. 

"Memang yang hadir pada hari ini teman- teman yang seharian ngobrol sama aku aja, dan yang sering ke rumah yang memang pengin cobain rotinya lihat kursinya aja cuma tiga sofa di dalam," katanya.

Dalam berbisnis, Prilly Latuconsina juga mengalami pasang surut. Namun, ia cukup optimis dengan LA JOIE, yang mendapat banyak ulasan positif dari para influencer. 

"Aku melihat bahwa LA JOIE memiliki nilai jual yang bagus diindustri dan LA JOIE tidak menutup kemungkinan untuk berekspansi membuka cabangnya di luar Jakarta di masa yang akan datang," paparnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait