Sering Tampil Seksi, Lala Widy Ungkap Keinginan Berhijab

Supriyanto | 16 Mei 2023 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lala Widy dikenal sebagai penyanyi dangdut seksi berstatus janda satu anak. Penampilannya di atas panggung selalu terlihat berani dengan pakaian terbuka.

Namun perempuan asal Sidoarjo, Jawa Timur yang sedang naik daun itu mengungkap keinginan untuk menutup aurat dengan berhijab. Hal tersebut disa.paikan Lala Widy saat menggunakan fitur tanya jawab di Insta Stories miliknya.

Lala Widy mengaku jika tidak ada kerjaan menggung, dirinya selalu nyaman mengenakan hijab di tempat publik. Penyanyi  dangdut koplo itu merasa lebih percaya diri jika ke luar rumah dengan pakaian tertutup.

"Aku pribadi memang lebih pede (percaya diri) pake hijab. Nyaman. Dan sampai sekarang pun kalau keluar, kayak jalan-jalan sama keluarga, nongkrong lebih sering berhijab," kata Lala Widy saat live Instagram di akun miliknya belum lama ini.

Lala Widy yang kini berusia 27 tahun itu menerangkan, berhijab memberikan energi positif kepadanya. Salah satunya tak jadi perhatian orang lain.

"Nyaman aja, gak digodain cowok, dan gak jadi pusat perhatian," tulis Lala Widy.

Lala Widy berharap sekali mendapat hidayah untuk bisa menjalankan syariat islam menutup seluruh aurat. Lala Widy pun memohon doa kepada penggemar dan netizen.

Sering Tampil Seksi, Lala Widy Ungkap Keinginan Berhijab

"Ada harapan sebentar lagi aku berhijab. Doanya ya. Biar aku mantap berhijab dan gak kalut," tulis Lala Widy.

Lala Widy sedang naik daun lantaran di YouTube, videonya sering trending. Tidak hanya pupuler di YouTube, di Instagram pedangdut 27 tahun itu juga menjadi idola  dengan 1,6 juta pengikut.

Setelah namanya kian terkenal, Lala Widy mengaku banyak mendapat panggilan tampil di Ibu Kota. Undangan sebagai bintang tamu di acara TV dan YouTube pun pernah dilakukan.

Sebelum dikenal di industri musik, Lala Widy biasa mengisi hajatan di kampung halamannya. Ia menyebut perjalanannya bisa ditonton seluruh masyarakat Indonesia secara bertahap.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait