Buka Cadar Demi Anak Anak, Inara Rusli Siap Di-Bully

Ari Kurniawan | 19 Mei 2023 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inara Rusli memutuskan untuk melepas cadarnya. Inara mengaku terpaksa melakukan hal ini demi melanjutkan hidupnya bersama sang buah hati.

Setelah nanti resmi bercerai dari Virgoun, Inara Rusli berencana untuk kembali aktif berkarier di dunia keartisan. Mantan personel girlband itu menyatakan siap untuk mencari nafkah sendiri untuk ketiga buah hatinya.

Sebelumnya, Inara Rusli lebih dulu berkonsultasi dengan ustaz Derry Sulaiman. Sang ustaz menyatakan cadar adalah sunnah dan boleh dilepas untuk alasan yang kuat.

Inara Rusli memutuskan untuk melepas cadarnya. (Ari/tabloidnintang.com)

"Setelah saya digugat cerai, keputusan ini ada unsur daruroh/darurat di sini. Jadi aku harus membuka cadar," ujar Inara Rusli kepada media di Jakarta Selatan, Kamis (18/5) malam. "Bismillah aku pakai (cadar) karena Allah, dan aku buka karena Allah," lanjutnya.

Inara Rusli membuka cadarnya di hadapan awak media. Ada kesedihan di wajah wanita cantik itu. Namun keputusan ini terpaksa ia ambil demi kelangsungan hidup anak-anaknya ke depan.

"Mudah-mudahan teman-teman semuanya, netizen tidak berburuk sangka sama aku, karena aku berjuang buat anak-anak," sambungnya.

Kalaupun nanti masih asa netizen yang berkomentar negatif, Inara Rusli mengaku telah siap.

"Insya Allah. Bully-an nggak ada artinya apa-apa buat saya. Yang paling penting buat saya saya bisa mendampingi anak-anak saya," tutupnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait