Terungkap, Nindy Ayunda Tinggal Serumah dengan Dito Mahendra

Supriyanto | 22 Mei 2023 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dito Mahendra sampai sekarang masih menjadi buronan polisi dan KPK karena mangkir dari panggilan pemeriksaan. Kabar terbaru, ternyata Dito dan kekasihnya, Nindy Ayunda sudah tinggal serumah.

Mengenai hal tersebut disampaikan oleh Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro berdasarkan keterangan saksi, asisten rumah tangga.

"Bahwa benar Dito Mahendra Sampurno dan Nindy Ayunda tinggal bersama di Jakarta Selatan," ungkap Djuhandhani Rahardjo Puro kepada wartawan belum lama ini.

Baru-baru ini Penyidik Bareskrim Polri 
menggeledah dua rumah milik Dito Mahendra di kawasan Cilandak dan Cipete. 

Selain menyita barang bukti, penyidik juga mengamankan lima orang saksi. Lima orang saksi ini adalah asisten rumah tangga Dito Mahendra yang berasal dari dua rumah tersebut.

Penggeledahan rumah Dito Mahendra berdasarkan Surat Perintah (Sprin) Penggeledahan Rumah dan Tempat Tertutup lainnya Nomor Sp.Dah/60/V/RES.1.17./2023/Dittipidum; dan Sprin Penggeledahan rumah dan tempat tertutup lainnya No: Sp.Dah/61/V/RES.1.17./2023/Dittipidum yang diterbitkan pada 19 Mei 2023.

"(Penggeledahan) kemarin. Jadi pukul 15.00 WIB tim 1 berangkat dari kantor Bareskrim Polri menuju ke alamat rumah yang di Jalan Taman Brawijaya III. Kemudian tim 2 menuju ke alamat rumah tersangka di Jalan Intan RSPP," terang Djuhandhani.

Selama ini, Nindy Ayunda tak pernah mau membahas soal kedekatannya Dito Mahendra. Artis yang berseteru dengan Nikita Mirzani itu selalu menghindar jika ditanya soal Dito.

Belum diketahui apakah keduanya sudah menikah atau belum. Namun sejak Dito dicari polisi kemesraan Nindy dan Dito jarang terlihat di media sosial.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait