Cerita Lala Widy Dipandang Remeh oleh Penyanyi Senior

Supriyanto | 12 Juni 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pecinta musik dangdut koplo di Tanah Air mungkin sudah tak asing dengan sosok Lala Widy. Penyanyi seksi berusia 28 tahun ini sering manggung bersama orkes dangdut koplo, New Pallapa dari Jawa Timur.

Namanya mulai dikenal sejak viral mengcover lagu-lagu populer bersi koplo. Selain itu Lala Widy juga seorang selebgram, followersnya sudah mencapai 2 juta.

Meski memiliki penggemar di mana-mana, Lala Widy tetap dianggap sebagai penyanyi pendatang baru. Pedangdut seksi itu pun mengaku masih sering dipandang remeh oleh penyanyi senior.

"Kalau itu sih sudah biasa," ungkap Lala Widy usai mengisi acara saat di Studio Trans TV, Jl.Tendean, beberapa waktu lalu.

Janda satu anak itu sadar mengapa sering dipandang remeh hingga diperlakukan sinis dari sesama penyanyi. Hal itu terjadi biasanya karena waktu tampil dan berebutan setlist lagu yang akan dibawakan.

"Rebutan lagu. Terus habis gitu pengin nyanyi duluan karena keburu mau pindah lokasi gitu," terang Lala Widy.

Cerita Lala Widy Dipandang Remeh oleh Penyanyi Senior

Penyanyi asal Sidoarjo itu juga pernah dibuat kesal oleh seorang penyanyi yang waktu itu begitu terkenal. Pasalnya si penyanyi senior tersebut tampil tidak sesuai run down acara.

"Biasanya kita sudah konsep tuh, dinyanyiin saja ya Allah kesal, kan. Secara kan mereka bintang tamu waktu itu, eke belum," kata Lala.

Sayangnya, Lala Widy enggan memberikan bicoran siapa penyanyi senior yang dimaksud. Yang pasti kala itu ia masih jadi penyanyi daerah belum setenar artis itu.

"Hooh. Adalah. Benar ada. Dia datang tuh sudah kita latihan, kita ngonsep, eh dinyanyiin. Akhirnya nyanyi lagu jadul gitu," ujar Lala.

"Belum ketemu lagi sekarang. Sudah terkenal dia dulu. Sekarang lebih terkenalan aku dong," pungkas Lala Widy.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait