Apa Kabar Si Seksi Tante Ernie, Hampir Setahun Menghilang dari Instagram

Supriyanto | 13 Juni 2023 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram Tante Ernie  yang dijuluki wanita pemersatu bangsa akhirnya muncul kembali di media sosial, Instagram. Pemilik nama asli Ernie Judhoyono itu sebelumnya menghilang dari Instagram selama hampir setahun.

Wanita yang kerap memamerkan keseksiannya itu terakhir mengunggah foto pada 26 Agustus 2022. Pada unggahannya yang mengenakan blazer merah terang itu  banyak yang menanyakan keberadaan dan mengapa menghilang.

Namun beberapa hari ini, wanita yang sempat viral usai menjadi bintang tamu di channel YouTube Gofar Hilman itu menunjukan eksitensinya.

Tante Ernie muncul di akun Instagram miliknya sambil pamer foto selfie, make up tipis dengan rambut tidak tertata rapih. Ia pun mengungkap rasa rindunya pada media sosial.

"Kangen deh sama Instagram. Apalagi sama kamu semuanya. Kangen sangat," tulis Tante Ernie pada Sabtu (10/6).

Melihat unggahan Tante Ernie, para pengikutnya di Instagram yang didominasi laki-laki langsung memberi like banyak. Beberapa selebritis yang berteman juga menyambut hangat ibu tiga anak tersebut.

"Huaa apa kabar bu," kata Tora Sudiro.

"Wah miss u," timpal Cut Keke.

Postingan perdana Tante Ernie setelah hampir setahun menghilang

Tante Ernie adalah ibu rumah tangga yang memiliki tiga orang anak, diketahui ada yang menduduki bangku SD dan SMA, bahkan anak pertamanya sedang mengenyam bangku pendidikan kuliah.

Faktanya usia Ernie sudah menginjak kepala lima, sungguh fakta yang mencengangkan. Seolah tidak sesuai dengan apa yang terlihat, hal ini lantaran selain menjadi ibu rumah tangga Ernie mengisi waktu luangnya dengan nge-gym, itulah rahasia mengapa di usianya yang sudah 50 tahun masih memiliki tubuh dan wajah yang masih sedap dipandang.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait