Kondisi Terkini Anak Asri Welas Setelah 5 Hari di ICU Rumah Sakit

Indra Kurniawan | 18 Juni 2023 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra kedua Asri Welas, Rayyan Gibran Ridha Rahardja atau Ibran, Rabu (14/6) malam, dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kejang panjang. Bagaimana kondisi terkini Ibran?

Asri Welas rajin mengabarkan kondisi Ibran di Instagram pribadinya. Melalui postingan di Instagram Story pada Kamis (15/6) sore, dia membawa kabar baik bahwa Ibran sudah lepas ventilator dan infus satu. 

Esok harinya, Jumat (16/6), Asri Welas memanjatkan puji syukur pada Tuhan bahwa keadaan Ibran semakin membaik dan tengah menjalani CT Scan. Asri berterima kasih kepada para sahabat yang tak henti mendoakan anaknya sejak hari pertama di ruang ICU.

Terkini, Minggu (18/6) pagi, Asri Welas mengabarkan, Ibran telah keluar dari ICU. Dia turut membagikan foto monokrom bersama Ibran yang wajahnya tampak sengaja ditutupi oleh tubuhnya. 

"Alhamdulillah kakak @/ibran_gibran sudah keluar dari ICU. Kakak @/ibran_gibran pindah ke ruang rawat inap," kata Asri.

Dia mengucap terima kasih pada dokter dan suster dari Rumah Sakit Meilia Cibubur yang telah merawat Ibran. Dia berdoa anaknya senantiasa diberi kesehatan.

"Sehat selalu anakku sayang," ucap pemilik tempat sewa kebaya pengantin, House Of Asri Welas. 

Untuk diketahui, Gibran memiliki penyakit katarak kongenital, yang diidapnya sejak usia 3 bulan. Penyakit itu membuatnya harus mendapat perlakuan khusus sampai saat ini.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait