Respons Ferdy Element Mendengar Putranya Dituding Telantarkan Anak Istri

Supriyanto | 26 Juni 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Renaga Tahier, putra sulung Ferdy Element mengaku khilaf dan meminta maaf karena dianggap telah menelantarkan anak istrinya. Renaga membantah soal kabar tidak mengakui pernikahannya, namun diakui jika hubungan rumah tangganya dengan istri sedang bermasalah.

Lantas bagaimana respons orang tuanya saat mendengar soal tudingan yang ditujukan ke Renaga? 

"Ya namanya orang tua nggak mungkin lah nggak kaget kalau ada masalah kayak gini," ungkap Renaga Tahier kepada wartawan di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Mendengar permasalahan yang tengah dialami putranya, sebagai ayah, Ferdy Element berpesan agar Renaga Tahier bertanggungjawab untuk memperbaiki kesalahan yang diperbuatnya.

"Tapi balik lagi, papa cuma ngomong 'Yaudah Ga, kamu udah jadi laki-laki sekarang, kamu udah berkeluarga, papa nggak bisa ikut campur, kamu selesaiin'," kata Renaga Tahier menirukan ucapan Ferdy Element.

Pemain sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) jilid 16 itu juga mengatakan jika ayahnya sudah sempat bertemu dengan menantu dan cucunya. Namun, saat itu memang tidak ada masalah yang terjadi dan masih baik-baik saja.

"Pernah (bertemu menantu dan cucu), sama istri saya juga pernah kalau ketemu. Dan memang baik-baik aja sebenarnya," terang Renaga Tahier menjelaskan.

Menurut Renaga Tahier, masalah yang sedang ramai disebabkan karena salah paham. 

Respons Ferdy Element Mendengar Putranya Dituding Telantarkan Anak Istri

Emang kesalahpahaman aja kali ya, jadi ya mungkin istri saya emosi dan saya mau minta maaf juga sih sebenarnya untuk kekhilafan saya semuanya."

Renaga berjanji memperbaiki semua kesalahan yang sudah terjadi. Ia pun berharap bisa bertemu dengan istri untuk menyelesaikan masalahnya.

"Namanya keluarga, ya saya akui saya salah, saya khilaf kemarin dan mau memperbaiki semuanya. Kita sekarang sudah mulai baik-baik aja, udah mulai bisa menangani semuanya," ujar Renaga Tahier.

"Itu emosi sesaat aja sebenernya, saya katakan sekali lagi, manusia itu ada khilafnya, dan pokoknya intinya saya pengin memperbaiki lagi semuanya, saya pengin membangun lagi, dari nol lagi, kita bangun pelan-pelan yang terbaik untuk Keisya," pungkas Renaga Tahier.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait