Anggi Nabila 'Orang Terpilih', Bakat Supranatural dari Garis Keturunan Leluhur

Supriyanto | 30 Juni 2023 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahli retrokognisi, Hari A Kurniawan atau Om Hao berkesempatan untuk berbincang dengan Anggi Nabila, TikToker viral dengan kejadian mistis yang dialami sepanjang hidupnya. 

Dari pertemuan tersebut, pemilik nama Om Hao menyimpulkan jika kejadian-kejadian mistis yang dialami Anggi berasal dari garis keturunan leluhurnya.

Hal itu disampaikan Om Hao di channel YouTube Obrolan Santai. Berdasarkan perbincangan yang terjadi dan penerawangan yang dilakukan, Om Hao menyebutkan Anggi mewarisi DNA leluhur yang dekat dengan hal-hal berbau supranatural.

"Di dalam darahmu itu mengalir itu, udah mengalir DNA dari para leluhurmu yang mereka menekuni ilmu ini, bakat. Kan ketika orang dulu kan pasti punya pegangan, mbak, memuara ke tempatmu," ungkap Om Hao pada Anggi Nabila di Channel YouTube Obrolan Santai belum lama ini.

Om Hao membeberkan, Anggi Nabila adalah keturunan terpilih untuk mewarisi segala ilmu yang dimiliki para leluhurnya. Bahkan, menurur Om Hao,  Anggi punya potensi untuk menjadi Ratu Metafisik jika mau menekuninya lebih dalam.

"Mbak itu terpilih. Kenapa bisa begini, bisa begitu? Ada satu perjanjian antara leluhurmu dengan salah satu penguasa gaib yang ada di Tanah Jawa," terang Om Hao.

"Bahwasannya leluhurnya mbak itu bukan orang sembarangan, dalam artian orang yang bisa berjalan di atas air dulu, punya ajaran meringankan tubuh. Tetapi akan memilih satu anak keturunannya, itu yang nanti akan diangkat sebagai seorang ratu. Ratu ilmu metafisik. Siapakah dia? itu ya, ternyata pulungnya itu jatuh ke Mbak," kata Om Hao menambahkan.

Om Hao bersama Anggi Nabila di channel YouTube Obrolan Santai

Om Hao kemudian menunjukkan satu indikasi yang sempat dialami Anggi di masa lalu, dimana dirinya tiba-tiba mengalami demam yang sangat parah dalam beberapa hari. Menurutnya, kejadian tersebut ibaratnya merupakan proses instalasi sejumlah ilmu warisan leluhur ke tubuhnya.

"Karena di usia 3 tahun atau berapa tahun tuh sempat, maaf ya kalau salah ya, sempat mengalami demam atau apa sama beberapa hari, demam yang bener-bener serius tapi nggak ada penyebabnya apa itu. Itu instalasi, mbak. Pemasangan-pemasangan itu. Di-install, di-install itu, mbak," pungkas Om Hao.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait