Disebut Jual Akun Rp 1 Juta, Faktanya Egi John Tidak Main Instagram sejak 2017

Supriyanto | 25 Juli 2023 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Egi John menegaskan, soal kabar menjual akun Instagram seharga Rp 1 juta adalah hoaks alias tidak benar. Dalam Insta Stories akun atas nama Egi John menyebutkan, alasan menjual akun karena kepepet untuk biaya berobat ayahnya yang sedang sakit.

Egi John menjelaskan, sudah lama tidak bermain Instagram. Apalagi, akun yang Instagram lamanya itu sudah lama dirampas oleh hacker. Ia pun memastikan bahwa jual akun tersebut adalah penipuan.

"Ehm sebenarnya akun itu sudah verified, cuma kena hack sama orang. Jadi itu sudah lama banget. Ke-hack, nggak main sosmed, nggak tahu cara balikin akun. Sudah ah ribet, tinggalin saja, ternyata dipakai sama si hacker itu untuk nipu," ungkap Egi Jhon di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mantan kekasih Marshanda itu memastikan unggahan tersebut bukan berasal dari dirinya. Apalagi sampai meminta sedekah hingga donasi untuk membantu keluarganya dan cerita sang ayah yang sakit diabetes dan harus diamputasi. Padahal, ayahanda Egi John sudah meninggal pada 2004.

"Bukan (Egi yang posting). Itu kaki ayah harus diamputasi, bapak aku sudah meninggal dari tahun 2004. Aku dapat kabar banyak banget. Ada yang memang fans dia tahu nomor aku, 'Kak Egi benar? Nggak, kan Papa aku sudah meninggal," kata Egi John.

"Semenjak 2017 (nggak main instagram) bingung mau ngapain," sambung Egi John.

Egi John mengaku sadar akun Instagramnya di-hack sekitar tahun 2020. Dia tak menyangka imbasnya sampai saat ini.

"Wah saya nggak, itu atas nama siapa. (Orang yang kena tipu) Dia kasih bukti transfernya, nomor rekeningnya (si pelaku). Makanya saya punya tuh (datanya)," pungkas Egi John.

Sebelumnya, dalam postingan insta stories disebut Egi John tengah kesulitan ekonomi dan ingin membantu pengobatan sang ayah yang kakinya harus diamputasi.

"Ana mau jual Instagram ini mulai dari 1 juta bisa negosiasi. Ana jual untuk keperluan abi yang sakit diabetes yang komplikasi ke jantung," ungkap Egi John dalam Instagram miliknya.

"Buat teman-teman yang berminat bisa DM ana. Syukron. Semoga kita semua selalu dipermudah selalu rezeki, kesehatan & segala hal didunia maupun akhirat. Aamiin," tutupnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait