Respons Citra Kirana Soal Kabar Hubungan Rumah Tangga yang sedang Renggang

Supriyanto | 5 Agustus 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana tampak tidak mau terlalu ikut campur soal kasus yang dihadapi suaminya, Rezky Aditya terkait asal usul anak yang dilahirkan oleh Wenny Ariani. Bahkan pemain sinetron Cinta yang Hilang itu tampak santai meski rumah tangganya dikabarkan bermasalah akibat isu tak sedap itu.

Menurut Citra Kirana, hal-hal seperti ini pasti akan datang di dalam hubungan rumah tangga. Ibu satru anak berusia 29 tahun itu hanya perlu mengambil sikap terbaik untuk mempertahankan keutuhan keluarganya.

“Ya namanya rumah tangga kalau nggak ada masalah nggak mungkin ya,” ungkap Citra Kirana kepada wartawan dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (4/8).

“Ya dinikmatin aja, di jalanin aja, sambil berpegangan tangan sama-sama saling respect. Ya alhamdulillah kalau dapat doa makin kompak,” tambah Citra Kirana sambil tersenyum.

Citra Kirana menyebutkan, ia dan suami saling menguatkan untuk menghadapi masalah yang datang dalam rumah tangga mereka. Termasuk soal isu penelantaran anak ini. 

Citra Kirana dan suami, Rezky Aditya

Selain itu, Citra Kirana mengaku akan selalu percaya kepada suaminya dalam hal apapun. Ia merasa hal ini menjadi yang paling penting dalam membina rumah tangga.

“(Kepercayaan) Itu harus ya, kalau ditanya gimana (cara jaga kepercayaan) saya juga gatau gimana jelasinnya, saling percaya aja,” pungkas Citra Kirana.

Diketahui, Citra Kirana dan Rezky Aditya menikah pada 2019 dan mendapatkan satu orang anak

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait