Syarat Rujuk yang Diajukan Shinta Bachir Bikin Indra Ktistianto Kecewa

Ari Kurniawan | 9 Agustus 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suami Shinta Bachir, Indra Kristianto, akhirnya buka suara soal proses perceraiannya yang kini tengah bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Timur. 

Indra mengaku sudah berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Shinta Bachir yang baru berusia 4 bulan. Namun, menurut Indra, Shinta justru mengajukan syarat jika ingin gugatan cerainya dicabut.

"Dia bilang, 'kalau kamu mau aku tarik gugatan, bla bla bla'. Maaf ya, nggak bisa aku kasih tahu (detailnya), karena di sini karena privasi," ungkap Indra Kristianto, saat jumpa pers di kawasa. Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/8).

Shinta Bachir dan Indra Kristianto (ari/tabloidbintang.com)

Indra mengaku bisa saja dirinya memenuhi syarat yang diajukan oleh Shinta Bachir. Namun ia khawatir Shinta akan meminggalkannya jika satu saat nanti kembali terjadi konflik.

"Aku bisa saja penuhi syarat itu saat sehat. Tapi kalau ribut, kira-kira dia bisa nggak terima saya sekiranya saya bangkrut, usaha saya jatuh," lanjut pria yang dikenal sebagai pengusaha itu.

Indra Kristianto menyayangkan adanya persyaratan untuk damai. Ia pun mempertanyakan komitmen yang disampaikan Shinta Bachir sebelum menikah.

"Kami menikah kan bukan ada syarat. Dia bilang 'kita bisa cari uang sama-sama'. Saya udah bilang bukan anak orang kaya, bukan anak pejabat. Kan ke sininya kita ribut, dia malah ajuin syarat," ujar Indra Kristianto. 

Pada kesempatan itu Indra menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) atau perselingkuhan. Soal nafkah, Indra merasa tidak pernah melalaikan kewajibannya sebagai suami.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait