Suami Shinta Bachir Bantah Lakukan Teror: Saya Malah Disuruh Datang ke Rumahnya

Ari Kurniawan | 9 Agustus 2023 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Kristianto angkat bicara terkait somasi yang dilayangkan oleh Shinta Bachir, istrinya. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu mengaku kaget. Terlebih dalam somasi itu disinggung soal tindak pemaksaan hingga teror.

"Mas Indra tidak terima dengan somasi ini. Terakhir Mas Indra berkomunikasi dengan Shinta pada 1 Agustus. Kalau hari sebelumnya jadi masalah harusnya sudah clear sebelumnya," ujar pengacara Indra Kristianto, Syarif Hidayatullah Nasution, saat jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/8).

Indra Kristianto mengatakan dirinya tidak pernah memaksa Shinta Bachir untuk menemuinya. Indra bahkan sempat diminta oleh Shinta untuk datang ke rumahnya.

Indra Kristianto angkat bicara terkait somasi yang dilayangkan oleh Shinta Bachir. (Ari/tabloidbintang.com)

"Terakhir ketemu 30 Juli kemarin. Tidak ada sama sekali, tidak ada pemaksaan juga. Saya malah disuruh datang jam 3.24 ada buktinya," ungkapnya.

"Dia tidak ketakutan, bisa dicek CCTV kok, kan dia ada CCTV. Itu ketemu di kamar pribadi juga kok," lanjut pria berkacamata itu.

Indra Kristianto memastikan dirinya memiliki bukti kuat untuk membantah tudingan demi tudingan yang dilontarkan pihak Shibta Bachir. Di antaranta bukti percakapan di ponsel. 

"Bukti ada semua. Masih saya simpan," tegasnya. 

Terkait somasi yang dilayangkan Shinta Bachir, kuasa hukum Indra Kristianto siap mengirim balasan. 

"Somasi ini akan saya balas dengan surat, sebagaimana somasi ini datang dengan baik. Intinya kami keberatan dan kami sudah tidak mengganggu sama sekali hingga hari ini, tidak ada kontak sama sekali," kata Syarif.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait