Klarifikasi Denny Cagur Usai Disebut sebagai Pelawak Sombong di OVJ

Ari Kurniawan | 22 Agustus 2023 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Cagur disebut-sebut sebagai pelawak senior sombong di OVJ. Tudingan itu bermula dari ucapan Uus dan Ronal Surapradja di konten Youtube Deddy Corbuzier, belum lama ini.

Uus dan Ronal sama sekali tidak menyebut nama pelawak senior yang mereka bicarakan. Namun, banyak netizen yang menduga sosok tersebut adalah Denny Cagur.

"Sebenarnya awalnya itu kan dari konten ya, yang bicara saat itu adalah Uus dan itu mengarah ke gue, karena isi komentar semua netizen itu gue," kata Denny Cagur di acara Pagi-Pagi Ambyar Trans TV, Senin (21/8).

Denny Cagur menhatakan hanya ada dirinya dan Parto yang terbilang senior di program tersebut.

Parto dan Denny Cagur. (Tabloidbintang.com)

"Pada saat komedi itu memang yang senior itu hanya gue dan Mas Parto, karena banyaknya komentar yang mengarah ke gue jadilah semuanya pada bilang ya itu gue," ujar Denny Cagur.

Denny Cagur sendiri tak mau terlalu ambil pusing dengan tudingan yang dialamatkan kepadanya. Sebab, ia merasa tidak seperti yang dituduhkan. 

"Kalau hal tersebut nggak benar ya ngapain gitu loh kita ambil pusing. Kalau pelawak yang baru, boleh cek deh gue selalu memberikan ruang dan merangkul mereka. Gue selalu tanya, 'Nanti mau gimana?'," jelasnya.

"Supaya nyambung gitu lho, jadi program acaranya juga jadi lucu, nggak pribadi yang lucu sendiri. Itulah pentingnya briefing sebelum tampil biar nggak ada salah paham," lanjut Denny Cagur.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait