Respons Aldila Jelita Soal Ditentang Rujuk dari Ibundanya

Supriyanto | 29 Agustus 2023 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurrahman dengan tegas menentang putrinya rujuk, kembali berumah tangga dengan Indra Bekti. Sang ibu pun menyebut dosa besar yang dilakukan berulang kali oleh Inbek padahal sudah diberi kesempatan memperbaiki.

Saat ditanya soal kontroversi pihak keluarganya terkait hubungan dengan mantan suami,  Aldila Jelita masih enggan memberi tanggapan.

"Intinya kami nggak mau komentar apapun, maaf banget ya," ungkap Aldila Jelita kepada wartawan di kawasan Jakarta Barat, Senin (28/8) malam.

Aldila Jelita sengaja menahan komentar soal rujuk denganmantan suami karena khawatir bakal menimbulkanmasalah baru.

"Saya nggak mau komentar, takut nanti salah-salah lagi," kata Aldila Jelita.

Pada Senin (28/9) malam Indra Bekti dan Aldila Jelita terlihat kompak mengantar anaknya les vokal. Indra Bekti mengaku senang bisa melakukan kegiatan bersama Aldila Jelita.

"Happy banget kalau sama Dila ya," ungkap Indra Bekti.

Rujuk Aldila Jelita dan Indra Bekti dapat pertentangan dari Marjam Abddurahman

Sebelumnya, Marjam Abdurrahman sebagai ibu tidak mau merestui Aldila Helita rujuk dengan Indra Bekti. Marjam Abdurrahman tidak mau membuka apa kesalahan itu. Dia tidak ingin menyakiti hati cucu-cucunya, anak hasil pernikahan Aldila Jelita dan Indra Bekti.

Terucap dari mulut ibunda Aldila bahwa Bekti adalah sosok pria yang paling dibencinya. Hal itu merupakan imbas dari kesalahan besar yang dilakukan Indra Bekti pada 2016.

Sementara Kepala KUA Kebayoran baru juga sudah memberikan bocoran bahwa pernikahan Aldila Jelita dan Indra Bekti sudah terdaftar.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait