Ternyata Ini Alasan DJ Verny Hasan Minta Denny Sumargo Tes DNA Lagi

Ari Kurniawan | 30 Agustus 2023 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konflik DJ Verny Hasan dengan Denny Sumargo kembali mengemuka. Verny dilaporkan Densu ke Polda Metro Jaya usai menantang sang aktor untuk kembali melakukan tes DNA. 

Verny Hasan membantah melakukan pencemaran nama baik terhadap Denny Sumargo maupun pihak-pihak yang terlibat dalam tes DNA pertama. Verny berdalih, dirinya meminta tes DNA ulang sekadar untuk perbandingan.

"Itu perbandingan saja," ujar Verny Hasan, saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/8) malam.

DJ Verny Hasan. (Tabloidbintang.com)

Verny Hasan merasa terganggu karena melihat Denny Sumargo kerap mengungkit persoalan lamanya. Verny khawatir hal tersebut berpengaruh buruk pasa anaknya.

"Anak saya sudah umur 11 tahun, sudah main sosmed sedangkan saya ibu yang susah payah membesarkan dia sambil kerja," ucap Verny Hasan.

"Sambil mengembalikan mental dia, malah terus-menerus diungkit. Orang yang tidak tahu menjadi tahu, orang yang tidak ingat menjadi ingat," lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, kuasa hukum Verny, Jeffry Simatupang, menegaskan bahwa unggahan kliennya tidak menyudutkan pihak mana pun. 

"Asumsi yang berkembang, Verny menuduh pihak-pihak tertentu. Tidak ada tuduhan pada seseorang atau pihak rumah sakit, itu intinya," kata Jefry.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait