2 Tahun Menduda, Reza Zakarya Menikah Lagi

Ari Kurniawan | 11 September 2023 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Reza Zakarya atau yang lebih dikenal sebagai Reza DA. Penyanyi jebolan D'Academy 2 itu diketahui baru saja melangsungkan pernikahan dengan wanita bernama Amira.

Akad nikah dan resepsi pernikahan Reza DA dan Amira digelar di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (10/9). Momen bahagia mereka dibagikan MUA Adela Haddad lewat unggahan Instagramnya. 

"Pengantin Cantik Aku Hari ini di Surabaya. THE ROYAL WEDDING Akad Nikah @reza_zakarya_daa @amira_krmn tanggal 10 September 2023," tulis Adila di akun @adelahaddad17.

Ucapan selamat pun mengalir untuk kedua memelai. Seperti diketahui, ini merupakan pernikahan kedua bagi Reza DA, setelah sebelumnya menikah dengan Valda.

"Selamat menempuh hidup baru kk Eza semoga jadi keluarga yang samawa langgeng sampai kakek nenek," tulis akun @ellizasalim***.

"Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warahmah abangku @reza_zakarya_daa dan istri," kata akun @miftahurrisk***.

Sebelumnya, Reza DA resmi bercerai denga Valda pada 14 September 2021. Pernikahan mereka hanya berjalan sekitar empat bulan.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait