Kabar Duka, Istri Latief Sitepu pemeran Haji Muhidin Meninggal

Supriyanto | 14 September 2023 | 09:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor senior, Latief Sitepu pemeran Haji Muhidin di sinetron Tukang Bubur Naik Haji sedang diselimuti duka. Kamis (14/9) pagi pukil 6.52 WIB, istrinya Latief, Lailiwaty Hasibuan telah meninggal dunia.

Kabar duka tersebut diketahui dari pesan berantai yang diterima wartawan dari pihak keluarga Latief Sitepu pada Kamis (14/9) siang.

"Innalillahi Wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ibu/Nenek kami dan istri dari Bapak Tahir Latief Sitepu. Lailiwaty Hasibuan binti Ahmad Hasibuan hari ini 14 Sep 2023 pukul 6.52 WIB," bunyi pesan yang diterima wartawan.

Lailiwaty Hasibuan meninggal di usia 73 tahun. Belum diketahui penyebab meninggalnya sang istri. Saat ini jenazah disemayamkan di ruma duka di Jalan Taruna Jaya No. 14 RT. 10/05 Cibubur, Jakarta Timur.

Mewakili almarhumah, pihak keluarga memohon maaf sebesar-besarnya dan meminta doa agar ditempatkan di surga.

"Mohon dimaafkan semua kesalahan almarhumah baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja. Semoga almarhumah husnul khotimah. Aamiin yarabbal alamiin,"tutup pesan tersebut.

Latief Sitepu dikenal luas oleh masyarakat sebagai Haji Muhidin di sinetron Tukang Bubur Naik Haji the Series.

Pada 14 April 1968, Latief Sitepu menikah dengan Lailawaty Hasibuan (23 September 1950) di Dumai. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai enam orang anak perempuan, tetapi dua orang telah meninggal.

Kini, keempat anaknya itu Julianti, Sri Maharani, Indah Sari, dan Amelia Ekawati (pemeran Ulah), sudah menikah. Ia kini sudah dikaruniai 8 orang cucu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait