Fuji dan Fadly Healing ke Tanah Suci di Saat Kehidupan Asmaranya Tidak Baik

Supriyanto | 14 September 2023 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan asmara kakak adik, Fadly dan Fuji dengan pasangan masing-masing sedang menjadi sorotan. Fuji masih dikaitkan dengan Thariq meski sudah putus, sedangkan Fadly dan Rebecca Kloper terganjal restu orang tua terkait video vulgar mirip sang aktris.

Di tengah hubungan asmara yang sedang tidak baik-baik, Fuji dan Fadly tampaknya memilih untuk memenangkan diri. Mereka saat ini diketahui sedang menuikan ibadah umrah ke Tanah Suci, Mekkah.

Dari unggahannya di media sosial, kedua adik ipar mendiang Vanessa Angel itu sedang berada di bandara untuk terbang ke Mekkah.

"Bismillahirrahmanirrahim, tom & jerry berangkat dulu ya," tulis Fuji di akun Instagram miliknya dua hari lalu.

Mereka umrah bersama dengan aktor dan selebgran Fadil Jaidi bersama kedua orang tuanya. 

Fuji juga memperlihatkan kegiatannya saat tiba di Tanah Suci. Fuji sempat membalas komentar netizen yang meminta dirinya untuk tidak terlalu aktif di Instagram saat umrah.

"Aku masih di Madinah, di sini aku jalan-jalan dan melihat tempat bersejarah Islam. Jadi banyak waktu santai. Belum umrah, nanti umrahnya pas sudah di Makkah. Yuk coba lihat dari sisi positif yuk," kata Fuji menjawab komentar nyinyir netizen.

Fuji baru-baru ini kepergok ngemal dan makan malam bersama dengan pesepakbola, Asnawi Mangkualam di Surabaya. Meski dari komentar sang ayah masih seakan masih berat memberikan restu anaknya menjalin hubungan dengan pesepakbola.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait