Gelar Pesta Nikah Mewah, Eks JKT48 Desy Genoveva: Nggak Sampai Miliaran

Supriyanto | 16 September 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan member JKT48, Desy Genoveva baru saja melepas status lajang setelah menikah dengan Kelvin Prasetya. Mereka menikah pada 3 September 2023 dan langsung menggelar resepsi secara mewah di hotel Ciputra, Jakarta.

Meski tertutup untuk media, kabar pernikahan mewah disebut oleh netuzen lantaran melihat postingan beberapa member JKT48 yang merupakan sahabat Desy Genoveva.

Namun, Desy Genoveva membantah mengadakan resepsi nikah secara besar-besaran. Justru menurutnya, pesta nikah yang digelarnya cukup sederhana.

"Nggak-nggak. Kalau dibilang mewah itu wah puji syukur banget. Kita nggak sampai miliaran. Paket standar gitu," ungkap Desy Genoveva di Studio Trans 7 belum lama ini.

Desy Genoveva menceritakan, ia dan suami sudah memperhitungkan jika pesta nikahnya tidak sampai biaya Rp 1 miliar. Ia pun memberikan tips buat pasangan yang mau menikah dan terlihat mewah.

"Kita ambil paket jadi sudah komplit. Tapi kita tetap nambah juga, mungkin dari dekor pilihannya, bajunya dibikin yang kita suka, jadi aura kita keluar dan semuanya senang," terang Desy Genoveva.

Mantan member JKT48, Desy Genoveva resmi menikah dengan Kelvin Prasetya pada 3 September 2023

Meski tak sampai miliaran, Desy tak menampik ada endorsement yang diterima. "Endorse ada tapi beberapa doang," katanya.

Desy Genoveva juga menjelaskan soal kabar yang tiba-tiba menikah. Ia mengaku sebenarnya sudah berhubungan lama dengan Kelvin Prasetya, tapi memutuskan untuk tak go public.

"Pengin kayak Maudy Ayunda gitu kan jadi tiba-tiba jeger. Maksudnya itu jadi perbincangan kita juga, sudah diskusi mau go public nggak, ya sudah kita yang pasti saja baru kita share kabar bahagia," pungkas Desy Genoveva.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait