Terungkap Alasan Ucup Sanusi Selalu Pakai Jersey Bola di Bajaj Bajuri

Supriyanto | 1 Oktober 2023 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi penggemar sinetron Bajaj Bajuri, sosok Ucup yang diperankan Fanny Fadillah cukup melekat karena selain lucu juga identik dengan baju-baju jersey bola. Setiap kemunculannya, Ucup selalu mengenakan jersey berwarna.

Bahkan akan terasa aneh oleh publik jika melihat Ucup tampil tanpa memakai jersey bola. Sampai sekarang banyak yang bertanya-tanya, penasaran mengapa Ucup selalu memakai baju sepak bola.

Ditemui saat mengisi acara di kawasan Senayan, Fanny Fadillah mengungkap alasannya.

"Jadi waktu itu dia (Ucup) nggak diajak bertanding dengan kampung sebelah karena nggak punya jersey bola. Dia jual radio dan dibeliin jersey bola," ungkap Fanny Fadillah di JCC Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Namun kala itu, Ucup tidak lantas bisa menjadi bagian dari tim sepakbola kampungnya. Ada insiden lain yang membuatnya ketiban sial.

"Tapi saking sialnya, (jersey) tertukar dengan pakaian renang perempuan yang warnanya merah juga. Sama-sama merah tuh," terang Ucup membuat banyak orang tertawa.

"Nah, dari situ Yusuf bin Sanusi dendam dengan jersey bola, jadi pakai jersey bola terus," jelas Fanny Fadillah.

Sitkom “Bajaj Bajuri” merupakan sinetron yang paling lama tayang di Tanah Air. Tayang perdana pada 29 Oktober 2002 di Trans TV, Bajaj Bajuri dijumlah mencapai 1.065 episode .

Sitkom Bajaj Bajuri dibintangi  Mat Solar sebagai Ahmad Bajuri, Rieke Diah Pitaloka sebagai Oneng, Nani Widjaja sebagai Eti/Emak, dan Fanny Fadillah sebagai Yusuf Bin Sanusi alias Ucup.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait