Ida Iasha Menjanda Sejak 2011, kini Fokus ke Anak dan Cucu

Supriyanto | 2 Oktober 2023 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan aktris seksi tahun 80-an, Ida Iasha mengumumkan bahwa saat ini dirinya berstatus janda empat anak. Ia membagikan kabar sudah bercerai dengan Eddy Syahputra sejak 2011 lalu. 

Aktris keturunan Belanda bernama asli Ida Albertina van Suchtelen van de Haere itu mengaku sengaja memberikan klarifikasi soal status percerainnya agar tidak menimbulkan berita yang simpang siur.

"Iya saya mau klarifikasi bahwa saya sebenarnya sudah lama resmi cerai dari Eddy Syahputra. Bahkan sudah sejak tahun 2011," ujar Ida Iasha kepada wartawan belum lama ini.

Perceraiannya dengan Eddy Syahputra memang sengaja ditutup-tutupi lantaran ia tidak ingin kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik.

“Tidak saya publikasikan karena saya merasa bahwa hidup ini susah senang saya yang jalanin, tidak perlu saya post kemana-mana. Karena masalah-masalah pribadi pasti saya sendiri harus selesaikan," terang Ida Iasha.

Ida Iasha dinikahi Eddy Syahputra pada 11 Mei 1983. Dari pernikahannya tersebut, pasangan Ida dan Eddy dikaruniai empat orang anak yakni Rendy Russell Syahputra, Kama Bashkara Syahputra, Remyzard Adi Putra dan Badra Rahadi Putra. Ida Iasha merupakan seorang mualaf.

Ida Iasha Menjanda Sejak 2011, kini Fokus ke Anak dan Cucu

12 tahun bercerai dengan Eddy, Ida Iasha mengaku fokus menjalani kehidupannya sebagai seorang ibu utnuk anak-anaknya. Ida Iasha pun tengah asik menikmati momen bermain bersama cucu-cucunya. Perempuan kelahiran Zwijndrecht, Belanda pada 14 Mei 1963 itu mengaku sudah enggan berkecimpung di dunia hiburan, bahkan sudah tak tertarik ikut main film lagi.

"Kesibukan ku tidak ada yang istimewa, biasa-biasa aja seperti ibu-ibu pada umumnya, masak, beres-beres dan bagi-bagi waktu antara cucu-cucu di Belanda dan Indonesia," tandas Ida Iasha.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait