Alasan Nindy Ayunda Menutup-nutupi Hubungan Asmaranya dengan Dito Mahendra

Supriyanto | 27 Oktober 2023 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nindy Ayunda akhirnya mengakui punya hubungan spesial dengan Dito Mahendra, yang saat ini sedang mendekam di Bareskrim Polri setelah buron selama empat bulan terkait kasus senjata ilegal.

Tanpa ditutup-tutupi lagu, Nindy membenarkan jika saat ini dirinya berpacaran dengan Dito. Namun, ia enggan membeberkan masalah pribadinya ke publik lantaran trauma perceraian dengan Askara Parasady Harsono.

"Ada (hubungan dengan Dito Mahendra)," ujar Nindy Ayunda kepada wartawan usai mengisi acara di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

"Pokoknya itu aku kalau urusan pribadi aku udah nggak mau sharing-sharing karena udah trauma sama masa lalu, intinya aku aja, kalau aku ada gimana-gimana, itu pribadi aku aja," tambah Nindy Ayunda.

Saat ditanya kondisi kekasihnya yang sedang dipenjara, Nindy Ayunda tidak memberikan jawaban tegas. Ia hanya mebgatakan sudah menjenguk Dito Mahendra beberapa hari usai ditangkap.

"Ada udah jenguk pas awal-awal," kata Nindy Ayunda.

Sebelumnya, Nindy Ayunda sempat dipanggil polisi untuk pemeriksaan di Bareskrim Polri. Nindy dimintai keterangan sebagai saksi yang diduga menyembunyikan Dito Mahendra yang statusnya saat itu menjadi DPO.

Bareskrim Polri berhasil menangkap Dito Mahendra di kawasan Canggu, Bali pada 7 September 2023. Ia resmi ditahan sehari setelah penangkapan.

Sebagai informasi, kepemilikan senjata api ilegal Dito Mahendra sendiri terungkap di tengah sang pengusaha diduga terlibat kasus TPPU eks sekretaris Mahkamah Agung, Nurhadi. 

Dari hasil penggeledahan rumah Dito pada 13 Maret 2023, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan 15 pucuk senjata api dengan sembilan di antaranya tidak berizin atau ilegal.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait