Idap Batu Ginjal, Jeremy Teti Kini Ditangani Dokter yang Bantu Maia Estianty

Supriyanto | 18 November 2023 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeremy Teti menemukan secercah harapan karena bertemu dengan dokter yang diyakini bisa membantunya sembuh dari penyakit ginjal. Mantan pemandu cara berita itu sampai sekarang mengaku masih ada batu ginjal yang tumbuh meski sudah tiga kali dihancurkan.

Menurut Jeremy Teti, dokter yang dimaksud sudah membantu Maia Estianty melewati penyakit batu ginjal.

"Aku baru dapat informasi soal dokter yang menangani batu ginjal di salah satu rumah sakit besar di Tangerang, itu dokter yang nangani Maia Estianty juga, dapat dari manajernya," ungkap Jeremy Teti kepada wartawan usai mengisi acara di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pria berusia 55 tahun itu pun mengaku senang karena adanya dokter tersebut membuatnya tidak perlu berobat ke luar negeri.

"Aku dapet informasi baru lagi, bagi aku ini sangat membantu daripada harus berobat ke luar negeri," jelas Jeremy Teti.

Padahal sebelumnya, Jeremy Teti sempat kecewa dan hampir memutuskan untuk berobat ke luar negeri karena batu ginjalnya yang masih tumbuh.

"Memang katanya di luar negeri lebih murah dan tahan lama, disini kena lagi tiap dua tahun sakit lagi itu batu ginjal," kata Jeremy Teti.

Namun, jika kondisinya memang masih belum membaik, Jeremy Teti memutuskan akan menjalani operasi di Malaysia.

"Rencananya aku lihat kondisi dulu sampai akhir tahun, kalau masih tidak bisa di dalam negeri, aku bakal ke Penang," pungkas Jeremy Teti.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait