Pesta Ultah Cipung Digelar Mewah, Raffi Ahmad: Biasa Aja

Supriyanto | 27 November 2023 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putra kedua Raffi Ahmad, Rayanza Malik Ahmad atau Cipung ulang tahun ke-2 pada Minggu (26/11). Perayaan ulang tahun Cipung digelar secara sederhana di kantor baru RANS Entertainment kawasan BSD Tangerang.

Dihadiri kerabat dan keluarga dekat, perayaan ulang tahun Cipung sengaja digelar di gedung yang baru rampung dibangun. Hal tersebut untuk mengenalkan kantor RANS yang baru dan akan segera ditempati.

"Belum pindah, belum selamatan (kantor Baru). Dipakai buat ulang tahun Rayyanza jadi tes ombak aja," ujar Raffi Ahmad usai menggelar ultah Cipung di BSD, Tanggerang, Banten pada Minggu (26/11) malam.

Raffi Ahmad mengatakan, acara ulang tahun Cipung tidak digelar secara mewah. Hal itu lantaran ingin menghemat biaya.

"Nggak sih, malah ngirit ulang tahun ini, karena di kantor sendiri, nggak nyewa apa-apa. Ngirit, sekalian ngetes. Ini kan timnya pakai tim sendiri, tim RANS, tempatnya pakai kantor sendiri, ngirit sebenarnya," jelas Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina itu mengaku hanya mengudang 200 orang. Namun di luar dugaan, yang hadir lebih banyak hingga terlihat meriah.

"Yang diundang tuh teman-teman ada 200-an, tapi yang datang 600-700, ya alhamdulillah, banyak yang senang, banyak yang datang," ungkap Raffi Ahmad.

Meski dinilai publik meriah, Raffi menyebut pesta ultah Cipung itu terbilang sederhana. Memang ultah itu disiarkan secara langsung di Trans 7.

"Sebenarnya sih nggak meriah, cuma gara-gara live aja. Sama aja kayak anak-anak lain, undangannya juga sama-sama aja, teman-teman, keluarga-keluarga, yaa paling penting doa sih. Sama aku mau ucapin terima kasih sama semua yang udah hadir," bebernya.

Soal konsep ultah Cipung, Raffi menyebut tidak ada yang spesial. Namun yang membedakan ada beberapa tempat khusus tamu, keluarga hingga kolega yang hadir.

"Kalau konsepnya sama aja kayak ultah yang lainnya, biasa-biasa aja. Di lantai 4 itu, dibikin kayak aula gitu, di situ acaranya. Tapi kalau tamu-tamu undangan, keluarga di lantai 3. Lantai 2 tamu-tamu kolega-kolega. Tapi kalau mau kumpul di lantai 4, ya itu aula acaranya di situ," pungkas Raffi Ahmad.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait