Harris Vriza Ikut Lari 5 Kilometer Demi Bantu Warga Palestina

Ari Kurniawan | 15 Desember 2023 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Harris Vriza bakal ambil bagian dalam perhelatan Run for Humanity, yang diadakan pada Minggu (17/12) di Bintaro, Tangerang Selatan. 

Bukan sekadar ajang olahraga, acara tersebut memiliki misi membantu warga Palestina yang terdampak serangan zionis Israel. Harris Vriza sendiri akan mengikuti lari marsthon dengan jarak 5 kilometer.

"Aku sendiri nggak tahu ya, sanggup atau nggak. Karena jujur aku adalah atlet basket dulu, tapi aku sudah lama nggak olahraga," kata Harris Vriza dalam konferensi pers Run For Humanity di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (14/12).

Jelang hari H, Harris Vriza melakukan sejumlah persiapan. Selain olahraga, bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak itu juga memperbanyak waktu istirahar dan memperbaiki pola makan.

Harris Vriza bakal ambil bagian dalam perhelatan Run for Humanity. (Tabloidbintang.com)

"Aku dulu latihan basket hampir setiap hari. Jadi aku posisikan diri, aman kok, bisa kok. Persiapan lari itu mungkin istirahat yang cukup aja. Karena kalau istirahat nggak cukup, agak susah ya, soal napas," papar Harris Vriza.

Harris Vriza merasa senang bisa terlibat dalam kegiatan olahraga sekaligus berdonasi untuk warga Palestina.

"Kita memang sudah harus buka mata orang di luar sana yang belum terbuka matanya dan belum melihat apa yang sebenarnya terjadi," lanjutnya.

Selain Harris Vriza, sejumlah artis juga bergabung dalam Run For Humanity, di antaranya Dimas Seto, Dhini Aminarti, Irish Bella, Rey Mbayang, Dinda Hauw, Soraya Larasati, Febby Rastanty Ibnu Jamil, fan Melanie Putrie.

"InsyaAllah acara ini bukan hanya menyehatkan tapi juga bermanfaat untuk banyak orang. Semoga yang lain juga berbondong-bondong untuk ikutan," ujar Dhini Aminarti.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait