Kehadiran Tayo Little Bus Disambut Antusias Pengunjung Baywalk Mall Pluit

Ari Kurniawan | 9 Januari 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehadiran Tayo Little Bus membawa warna tersendiri pada musim libur Natal dan tahun baru di Baywalk Mall Pluit, Jakarta Utara. 

Rangkaian acara bertajuk "Christmas Fantasy" dimeriahkan dengan Live Show, Christmas Parade, dan Meet & Greet dari Tayo, Lani, dan Gani, mulai 9 Desember 2023 dan ditutup pada 7 Januari 2024.

Tayo, Lani, dan Gani sukses menghibur para pengunjung dengan berbagai aksi dan lagu-lagu Natal. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk berfoto bersama Tayo, Lani, dan Gani secara gratis. 

Kemeriahan semakin bertambah dengan hadirnya lomba mewarnai dan juga costume competition yang diikuti pengunjung anak-anak.

Galih Linggani selaku Promotion dan PR Manager Baywalk Mal Pluit mengatakan kehadiran Tayo dan kawan-kawan membawa peningkatan jumlah pengunjung yang cukup signifikan. 

"Animonya benar-benar luar biasa," ujar Galih, kepada wartawan. 

Galih mengatakan pihaknya sejak awal memang sudah sangat yakin untuk menghadirkan Tayo Little Bus, karena sedang digandrungi anak-anak. 

"Kami memang selalu menyuguhkan prgram-program khsus untuk anak-anak, karena target market kami memang family," jelasnya.

Ke depan, lanjut Galih, Baywalk Mall Pluit akan kembali menghadirkan karakter-karakter lain yang disukai anak-anak. 

"Pasti, kami akan menghadirkan karakter hang sedang diidolakan oleh anak-anak. Kami akan memilih yang tidak hanya menghibur, tapi jiga memiliki unsur edukasi yang kuat".

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait