Sarah Azhari Bantah Ibra Azhari Dibuang Keluarga karena Kecanduan Narkoba

Supriyanto | 11 Januari 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibra Azhari ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba untuk yang keenam kalinya pada Kamis (4/1) di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Tujuh hari mendekam di tahanan, sampai sekarang keluarga Azhari belum ada yang menjumpai sang aktor. 

Beredar kabar, Ibra Azhari sudah dibuang oleh keluarganya karena mencoreng nama baik karena tak mau kapok. Mengenai hal tersebut, Sarah anak ketiga dari keluarga Azhari membantahnya.

Sarah Azhari menegaskan, keluarga besar justru memberi perhatian lebih kepada Ibra sebagai anak kedua setelah Ayu Azhari. Menurut Sarah, beberapa kali dipenjara karena narkoba justru Ibra meminta kepada keluarga untuk tidak menjenguknya.

"Kalau jenguk Ibra sendiri yang nggak mau. Nggak perlu dijenguk yang penting urus dia aja katanya. Kalau dibilang ditinggal sama keluarga, enggak. Kita urus saja kebutuhan dia," ungkap Sarah Azhari di studio Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

"Karena dia nggak mau (dijenguk). Jauh katanya tempatnya, dia nggak mau merepotkan keluarga. Kita urus dari segi kebutuhan dia," jelas Sarah Azhari.

Sarah Azhari Bantah Ibra Azhari Dibuang Keluarga karena Kecanduan Narkoba

Mantan aktris seksi berusia 46 tahun itu mengatakan, meski keluarganya tidak semua menetap di Indonesia, komunikasi  masih berjalan dengan baik. Dari 8 bersaudara hanya Ibra Azhari, Ayu Azhari, dan Lukman Azhari yang tinggal di Indonesia.

"Keluarga alhamdulillah baik-baik saja, kita selalu komunikasi. Sebagian besar keluarga saya nggak tinggal di Indonesia, tapi kita selalu komunikasi lewat telepon, ngobrol, berembuk," kata Ibra Azhari.

"Kalau dibilang (Ibra Azhari) dibuang sama keluarga itu nggak, kayaknya nggak mungkin Ibra bilang gitu. Kayaknya itu cuma berita, dia nggak penting juga ngomong gitu. Mungkin dia agak malu iya, dengan kondisi dia yang sekarang karena dia adalah orang yang sudah bertahun-kena kena adiktif," tegas Sarah Azhari.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait