Cerita Ardina Rasti Dapat Dukungan Luna Maya saat Hadapi Masa Sulit

Supriyanto | 18 Februari 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ardina Rasti mengungkap satu peran besar Luna Maya terhadap dirinya saat sedang melalui masa sulit. Meski hanya sekedar pesan singkat, namun hal itu dianggap sangat berarti oleh Ardina Rasti. Bahkan, meski sudah berlangsung cukup lama, namun sampai saat ini perempuan 38 tahun itu masih sangat mengingatnya. 

Momen Luna Maya memberikan dukungan moril terhadap Ardina Rasti terjadi saat istri Arie Dwi Andhika itu terpuruk usai menjadi korban kekerasan. Di momen tersebut, ia mengaku sempat bingung atas situasi yang terjadi, mulai dari menjalani proses persidangan sampai fitnah-fitnah yang datang menyerang. 

"Beberapa tahun yang lalu, aku pernah di momen di mana lagi memperjuangkan keadilan, saat mencari keadilan untuk kasus violence against women, di mana ada kasus penganiayaan terhadap perempuan, yang mana itu aku," kata Ardina Rasti mengawali ceritanya, dikutip dari tayangan di kanal YouTube TS Media. 

"Di situ aku kaget banget, karena nggak pernah tahu dan aku harus berurusan sama hukum, sama persidangan, sama media, dan yang pasti saat itu jadi kasus nasional, fitnahan itu banyak banget," lanjutnya kemudian. 

Di situ lah Luna Maya hadir sebagai salah satu pihak yang memberikan kekuatan moril. Meski hanya berupa kalimat yang disampaikan melalui aplikasi berbagi pesan, namun Ardina Rasti menilai dukungan dari Luna Maya itu sangat berarti untuk dirinya melewati permasalahan yang sedang menerpa. 

"Tiba-tiba Kak Luna tuh WA aku, WA aku yang sangat, sangat, sangat menguatkan dan akhirnya sepanjang aku sidang 8 bulan itu, setiap kali aku sidang, aku sama lawyer aku, kita selalu buka quotes itu dulu dari kak Luna dan itu nguatin banget," ucapnya. 

Belakangan terungkap, meski tak dibeberkan secara rinci, namun Ardina Rasti memaknai pesan yang disampaikan Luna Maya itu adalah bentuk dukungan terhadap sesama perempuan. Alhasil, ia pun berhasil melewati masa sulitnya dan bangkit kembali untuk melanjutkan hidup.

"Pokoknya, jangan nyerah. Terus sesama perempuan harus saling support, di situ nanti kita bisa tahu mana teman yang benar, mana yang nggak gitu," kenang Ardina Rasti.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait