Umi Pipik Tak Mau Bahas Soal Momongan ke Adiba Khanza, Takut Jadi Beban

Supriyanto | 22 Mei 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik menikahkan putrinya, Adiba Khanza dengan pesepakbola, Egy Maulana Vikri pada 10 Desember 2023. Sejak diboyong suami ke rumah baru, Adiba diakui ibundanya menjadi sosok wanita yang lebih dewasa.

Umi Pipik mengatakan, saat ia datang ke rumah Adiba banyak perubahan yang dirasakan. Putri sulung Umi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori itu kini sudah busa memasak.

"Perubahan lebih dewasa, anaknya dari dulu gitu ya, diam, dewasa. Ketika saya main ke rumahnya saya lihat di meja makan wuih masak nih, dia bilang iya. Masak dia," ungkap Umi Pipik kepada wartawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Pas saya ke sana kemarin dia masak tofu digoreng kering gitu," jelas Umi Pipik menambahkan.

Meski putrinya sudah lima bulan menikah, Umi Pipik mengaku tidak pernah menanyakan soal momongan apalagi menuntutnya untuk segera hamil.

Pemain film Haji Backpacker itu menegaskan, tak mau menanyakan hal tersebut lantaran takut Adiba Khanza terbebani.

"Belum ada cerita saja sih. Nggaklah, saya nggak mau nanya-nanya (soal momongan), biarkan, takut jadi beban," kata Umi Pipik.

Melihat putrinya senang pun audah membuat Umi Pipik bahagia. Ibu empat anak itupercaya putrinya bakal memberi kabar bahagia kehamilan jika memang itu sudah waktunya.

"Setiap hari dia bahagia. Jadi biarkan nanti saatnya Allah sudah kasih, orang tua pasti dikabarin," ucap Umu Pipik.

Pipik tak menampik setelah Adiba menikah, dirinya merasa kesepian. Namun, putrinya tetap masih suka menemuinya kalau memang senggang.

"Ya sama suamilah. Dia lebih banyak waktunya sama suami, nemenin latihan, kadang kalau lagi di rumah, Egy nggak tanding, dia ke rumah," pungkas Umi Pipik.

Penulis : Supriyanto
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait