Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 424, Hari Ini Rabu 22 Mei 2024: Kania Hanya Ingin Menikah dengan Rangga

Binsar Hutapea | 22 Mei 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 424, Hari Ini Rabu 22 Mei 2024: Kania Hanya Ingin Menikah dengan Rangga

Pak Mario yang khawatir akan keselamatan Kania berpikir untuk segera menikahkan Kania dengan Rangga agar Kania bisa aman dalam penjagaan Rangga. Namun, Ibu Lauza menentang rencana tersebut karena ingin mengadakan pesta pernikahan yang meriah, yang tentu saja membutuhkan waktu persiapan yang lama. Sementara itu, Ibu Lauza mengusulkan agar Dimas yang menjaga Kania sebagai sopir sekaligus pengawal. Akhirnya, semua setuju dengan rencana ini. Namun, jika Ryan mencoba menculik Kania lagi, Pak Mario tetap ingin segera menikahkan Kania dengan Rangga.

Kania, di sisi lain, malah berharap Ryan menculiknya lagi agar ia bisa segera menikah dengan Rangga. Ia merasa jika tidak menikah dengan Rangga, lebih baik ia meninggal dunia. Sakinah merasa kasihan pada Kania dan ingin membantu hubungan Kania dan Rangga tetap bersatu. Awalnya, Sakinah berniat menceritakan tentang perjanjian antara Rangga dan Ibu Lauza kepada Denis, namun ia khawatir hal itu akan membuat Denis terganggu pikirannya. Oleh karena itu, Sakinah memutuskan untuk bertindak sendiri terlebih dahulu.

Sakinah kemudian menemui Rangga dan menceritakan bahwa ia mengetahui tentang perjanjian antara Ibu Lauza dan Rangga yang berencana menjodohkan Kania dengan Dimas. Sakinah memohon kepada Rangga untuk membatalkan perjanjian tersebut demi Kania dan agar Rangga tidak pernah melepaskan Kania. Rangga berjanji akan mempertimbangkan permintaan Sakinah.

Namun, ketika Rangga mengantar Sakinah pulang, Denis secara tidak sengaja melihat mereka berdua berada dalam mobil yang sama.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait