Terungkap Lawan Main Ririn Dwi Ariyanti di Sinetron Baru MNC Pictures, Bukan Sosok Asing Lagi

Indra Kurniawan | 30 Mei 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Dwi Ariyanti memutuskan pindah dari Sinemart ke MNC Pictures usai menuai sukses lewat sinetron Cinta Setelah Cinta. Banyak yang bertanya-tanya siapa aktor pria yang jadi lawan main Ririn di sinetron barunya?

Kerja sama Ririn Dwi Ariyanti dan Sinemart yang karyanya tayang di SCTV hanya menghasilkan satu judul yang mendulang sukses besar. Tayang perdana 16 Mei 2022, sinetron Cinta Setelah Cinta berhasil membukukan 639 episode.

Kesuksesan tersebut tidak serta merta membuat Ririn dan Sinemart melanjutkan kerja samanya. Sebaliknya, Ririn malah memberi kejutan dengan pindah ke kompetitor yaitu MNC Pictures. 

Dari video yang ramai dibagikan di media sosial, Ririn diduga memerankan tokoh yang berprofesi sebagai pramugari. Terlihat di video, Ririn mengenakan kebaya berwarna ungu dengan jarik batik seperti seragam pramugari sebuah maskapai penerbangan.

Tak diketahui apa judul sinetron baru Ririn. Namun pertanyaan siapa lawan main prianya akhirnya terjawab juga. Baru-baru ini akun Instagram Layar Drama RCTI membagikan video Jonathan Frizzy alias Ijong berseragam pilot. 

"Emang boleh visualnya sekeren ini? Siapa sih yang enggak sabaran nungguin," tulis admin Layar Drama RCTI.

Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy dipasangkan kembali di sinetron MNC Pictures. (Instagram/Layar Drama RCTI/Kolase tabloidbintang.com)

Dari postingan video, Ijonk tampaknya tengah menjalani sesi foto untuk sinetron yang akan dibintanginya. Netizen pun bereaksi. Banyak yang menduga Ijonk menjadi pasangan Ririn untuk sinetron baru MNC Pictures.

"Wow ternyata pasangan sejoli mau main bareng," sahut netizen di kolom komentar. 

"Wah ini sih bareng lagi nih @ijonkfrizzy sama @ririndwiariyanti, setelah di sinetron Cinta Yang Hilang dan Kembalinya Raden Kian Santang pra covid-19 di tahun 2019," kata netizen lain.

Belum ada konfirmasi resmi judul dan waktu tayang sinetron baru Ririn dan Ijonk. Sampai saa ini RCTI memiliki 5 slot sinetron antara lain ditempati Tukang Bubur Pengen Naik Haji, Ada Copet Naik Ojek, Aku Mencintaimu Karena Allah, Cinta Berakhir Bahagia, dan Cinta Tanpa Karena.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait