Chicco Jerikho Diperkenalkan sebagai Brand Ambassador Mobil1 Indonesia

Ari Kurniawan | 31 Mei 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chicco Jerikho diperkenalkan sebagai brand ambassador Mobil1 di Indonesia. Suami aktris Putri Marino itu dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mewakili imej produk pelumas asal Amerika Serikat tersebut. 

Marketing Development General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), Rommy Averdy Saat, mengatakan Chicco Jerikho merupakan artis yang menginspirasi dan pandai berkomunikasi. 

“Pertama, kita bisa lihat komitmennya, performanya, rekam jejaknya di industri perfilman. Lalu, ia juga orang yang sangat peduli dengan proteksi dirinya sendiri misalnya dengan berolahraga. Lalu, yang terpenting, percaya dirinya. Chicco punya determinasi yang kuat,” papar Rommy, di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (30/5).

Di luar kesibukannya di dunia keartisan, Chicco Jericho memiliki hobi otomotif. Kebetulan, ia sudah lama menggunakan oli Mobil1 untuk mobil-mobil kesayangannya.

“Begitu saya dihubungi dan ditawarkan untuk menjadi Brand Ambassador, saya langsung mengiyakan karena saya merasa terhormat. Saya juga menjadi salah satu penggunanya dan saya melihat para pebalap MotoGP, Nascar, sampai Formula 1 (F1) juga pakai Mobil1. Saya terkesan,” ungkap bintang film Filosofi Kopi itu.

Di samping mengumumkan Chicco Jerikho sebagai Brand Ambassador, Mobil1 juga meluncurkan produk oli terbaru yang mereka beri nama MobilSuper All-in-One-Protection (AIOP). Oli tersebut diklaim memberikan proteksi lengkap kepada mesin kendaraan.

MobilSuper AIOP dilengkapi dengan Heat Activated Molecule Technology yang berfungsi untuk melindungi mesin dari keausan, sehingga memperpanjang usianya. Berdasarkan hasil riset internal, oli itu dapat memberikan proteksi bagi mesin selama 20 tahun, dengan pergantian secara rutin.

“Ada tiga varian viskositas yaitu 0W-20, 5W-30, juga 5W-40. Produk-produk Mobil Lubricants termasuk MobilSuper AIOP bisa didapatkan di lebih dari 800 bengkel rekanan kami yang disebut Mobil Car Care atau bisa juga di e-commerce (toko online),” tutup Rommy.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait