Ipar Adalah Maut Terjadi di Makassar, Istri Pergoki Suami-Adik Ipar Selingkuh

Supriyanto | 31 Mei 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Media sosial tengah dihebohkan dengan beredarnya video seorang wanita mengungkap perselingkuhan suami. Yang bikin heboh, suaminya selingkuh selama tiga tahun dengan adik ipar yang tinggal serumah.

Dalam video yang diunggah akun instagram @fakta.mks disebutkan seorang adik kandung di Makassar ketahuan selingkuh dengan suami kakaknya sendiri. Video tersebut viral setelah diunggah ulang oleh akun gosip

Disebutkan jika perempuan yang merupakan sang adik kandung sudah selingkuh kakak iparnya sendiri selama 3 tahun lamanya.

“Viral suami selingkuh dengan adik ipar sendiri dan ternyata mereka sudah melakukannya Selama 3 tahun,” tulis admin dalam keterangan video tersebut.

Pada video itu terdengar suara seorang perempuan berbahasa daerah diduga dari Makassar yang mengungkap kekecewaanya. Sang kakak tak kuat menahan tangis dan emosi pada adiknya. 

Perempuan tersebut tak menyangka sang adik tega melakukan hal itu pada dirinya. Padahal sudah diberi tempat tinggal secara gratis.

Dengan emosi yang tidak tertahankan, beberapa kali sang kakak terlihat memukul dan menjambak rambut adiknya. Sementara si adik hanya bisa terdiam dan tertunduk. 

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui jelas siapa sosok wanita yang mengungkap hubungan gelap suami dengan adik kandungnya.

Viralnya video tersebut membuat banyak netizen geram dan menanyakan keberadaan sosok suami yang melakukan perselingkuhan. Pasalnya, dalam video perempuan yang sedang emosi hanya menyoroti adiknya.

Tidak hanya itu, viralnya video perselingkuhan suami dengan adik ipar itu juga dikaitkan dengan film Ipar adalah Maut produksi MD Pictures yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 13 Juni 2024 mendatang.

Film Ipar adalah Maut produksi MD Pictures tayang di bioskop mulai 13 Juni 2024

Banyak netizen yang mengatakan bahwa cerita film Ipar adalah Maut sangat mirip dengan kisah nyata yang sedang viral itu.

Cerita film drama perselingkuhan Ipar Adalah Maut yang dibintangi Deva Mahenra (Aris), Michelle Ziudith (Nisa) dan Davina Karamoy (Rani) diadaptasi dari kejadian nyata yang viral di TikTok lewat karya Eliza Sifaa. 

Kisah tersebut menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial.

Cerita Ipar Adalah Maut sempat menuai pro dan kontra di ranah dunia maya. Kisah perselingkuhan dalam sebuah rumah itu terbagi menjadi 24 episode di TikTok Eliza.

Interaksi tak disengaja antara Rani dan Aris di dalam rumah berujung sebuah hubungan yang tidak pantas.  Nisa mencurigai Aris berselingkuh namun tidak akan pernah menyangka bahwa Rani, adiknya sendiri yang akan menghancurkan keluarga kecilnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait