3 Tahun Pacaran, Bastian Steel Belum Siap Nikahi Sitha Marino

Supriyanto | 1 Juni 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bastian Steel dan Sitha Marino sempat bikin geger dengan kabar pertunangan mereka usai pamer cincin di jari manis. Rupanya, hal itu hanya rekayasa untuk menaikan pamor barang dagangan mereka.

Meski diakui hanya gimmick lamaran, Bastian dan Sitha Marino didukung banyak kerabat untuk segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Bastian Steel mengungkap, sejak awalmemang tudak pernah mengatakan lamaran. Namun ia senang banyak yang mendoakan positif untuk hubungan dengan Sitha Marino.

"Dari campaign kemarin kita nggak ada bilang lamaran, tapi bener-bener banyak positif feedback gitu, jadi ngerasa kayak beneran," ungkap Bastian Steel usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kalau aku senang berarti mereka mendukung, aku as long semua happy, aku ikut happy," timpal Sitha Marino di samping Bastian.

Bastian mengungkapkan, sebenarnya ia ingin segera melamar Sitha Marino. Namun, mantan personel CJR itu mengaku belum siap dan memohon doa agar hal tersebut bisa diwujudkan dalam waktu dekat.

"Kalau mereka senang, aku juga maunya cepet-cepet cuma itu belum siap, jadi doain aja," kata Bastian Steel.

Tiga tahun menjalin hubungan, banyak hal positif yang dirasakan oleh Bastian Steel yang membuatnya makin bersemangat menjalani hari-harinya.

"Selama sama Sitha yang aku rasain positif terus. Makin semangat sama dia, selalu ngingetin," ujar Bastian Steel.

"Aku selalu ingetin buat jangan males-males," pungkas Sitha Marino.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait