Open BO Lagi, Tante Ernie Mengaku Deg-Degan

Supriyanto | 2 Juni 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram seksi, Ernie Judhoyono atau Tante Ernie untuk pertama kalinya tampil akting dalam serial Open BO Lagi yang tayang di layamam streaming berbayar, Vidio mulai Sabtu, 1 Juni 2024.

Saat ditanya bagaimana kesannya berakting untuk drama seri, wanita yang dijuluki Pemersatu Bangsa itu mengaku grogi. Tante Ernie deg-degan, apalagi saat berhadapan dengan lawan mainnya, Wulan Guritno.

"Saya deg-degan banget, segala sesuatu yang pertama excited banget. Deg-degan itu pas ketemu sama Wulan Guritno," ungkap Tante Ernie di peluncyran Open BO Lagi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Wanita yang kerap pamer belahan dada di media sosial itu membeberkan, akting menjadi pengalaman baru baginya. Meski awalnya merasa takut akan dimarahi sutradara karena baru pertama kali berakting, selebgram berusia 48 tahun itu bersyukur kekhawatirannya tidak terjadi.

"Pertama kayak rasa penasaran, rasa takut, excited juga pengen coba sesuatu yang baru, saya deg-degan, saya puji syukur nggak dimarahi sama beliau," ujar Tante Ernie.

Belum memiliki pengalaman di dunia seni peran, Tante Ernie belajar banyak dari aktor dan aktris muda.

"Terus terang kalau dari segi umur saya paling tua, tapi pengalaman saya kurang. Saya banyak belajar dari para cast lain," pungkas Tante Ernie.

Dengan rating 21+ series Open BO Lagi kembali melanjutkan cerita dari musim sebelumnya dengan menghadirkan karakter wanita baru bernama Gina, sosok wanita panggilan yang diperanka oleh Naomi Zaskia.

Billy, seorang ketua partai muda yang diperankan Darius Sinathrya, menjadi pelanggan tetap Gina yang jatuh cinta pada sang wanita panggilan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait