Jon Bon Jovi Ungkap Momen Paling Mengerikan dalam hidupnya

Binsar Hutapea | 2 Juni 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jon Bon Jovi baru-baru ini berbicara tentang momen paling mengerikan dalam hidupnya, yaitu saat putrinya mengalami overdosis heroin.

Bagi yang belum tahu, penyanyi legendaris ini memiliki empat anak dengan sang istri, Dorothea Bongiovi. Keduanya memiliki anak perempuan bernama Stephanie dan tiga putra yakni Jesse, Jake, dan Romeo. Adapun Jake sebentar lagi akan menikah dengan bintang Stranger Things Netflix, Millie Bobby Brown,

Pada tahun 2012, anak sulung bintang tersebut, Stephanie, mengalami overdosis heroin dan menelepon ayahnya dari rumah sakit.

Mengenang momen itu, Jon berbagi, "Itu mengerikan, momen yang mengerikan," seperti yang dilaporkan oleh OK Magazine.

"Itu adalah momen terburuk saya sebagai seorang ayah," akunya.

"Yang pertama kali dia katakan, 'saya baik-baik saja,' tetapi kemudian dia berkata ini yang terjadi. Anda bangun, Anda mengusapnya dan memakai sepatu Anda, dan berkata 'Oke, saya dalam perjalanan pulang,'" ingat frontman Bon Jovi tersebut.

Dalam percakapan sebelumnya dengan The Mirror, Jon meninggung soal penyalahgunaan obat terlarang yang digunakan Stephanie.

 "Kami melewati sesuatu yang banyak orang tua alami, lebih banyak dari yang saya kira,” katanya.

"Banyak orang yang ada dalam hidup saya ternyata telah mengalami hal itu dengan anak-anak mereka sendiri pada satu waktu atau lainnya," tambahnya saat itu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait