Netizen Tiba-Tiba Minta Dibelikan HP Baru, Reaksi Deddy Corbuzier Bikin Ngakak

Ari Kurniawan | 3 Juni 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada-ada saja kelakuan netizen. Seperti yang baru saja dialami Deddy Corbuzier. Salah satu netizen tiba-tiba meminta dibelikan ponsel baru oleh YouTuber papan atas Indonesia itu.

"Saya membutuhkan bantuan berupa HP baru Samsung A55 5G 256GB warna Ice Blue,” demikian isi pesan yang diterima Deddy Corbuzier. 

Netizen itu mengaku membutuhkan ponsel baru untuk kegiata kuliahnya. Ia mengeluh ponsel yang ia miliki saat ini sudah usang dan sering rusak.

"HP saya sering error. Baterainya boros, sehari bisa empat kali nge-charge. Mungkin faktor pernah rusak tiga kali dan faktor umur HP yang sudah saya gunakan selama 4,5 tahun,” kata dia.

Deddy Corbuzier merespons permintaan tak terduga tersebut dengan santai. Deddy membuat lelucon dengan melimpahkan keluhan orang itu ke Baim Wong, yang dikenal rajin bagi-bagi hadiah.

"Mana gue punyanya warna hijau. Ah, mungkin Baim Wong bisa bantu,” tulis Deddy Corbuzier sembari menandai akun Instagram Baim.

Unggahan Deddy Corbuzier menuai reaksi yang tidak kalah lucu. Salah satunya seperti komika Tretan Muslim, yang lewat kolom komentar meminta dibelikan komputer berspesifikasi tinggi ke Deddy.

"Saya juga butuh PC Gaming Intel i7-14700K processor, VGA Nvidia RTX 4070 ti Super 16GB RAM warna Frosted White buatan orang Amerika yang bernama Pak Charles, yang tinggal di Washington Gang 7, yang kerjanya FBI nyambi jadi GrabFood. Tolong om ya,” tulis Tretan Muslim.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait