Hamil 7 Bulan, Berat Badan Syahrini Naik 18 Kilogram

Supriyanto | 3 Juni 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini sedang hamil anak pertama, buah cintanya dengan Reino Barack. Saat ini usia kandungan Syahrini sudah tujuh bulan. Jika tak ada aral melintang, mantan duet Anang Hermansyah itu diprediksi bakal melahirkan akhir Juli 2024 mendatang.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, perubahan fisik Syahrini sudah tampak jelas. Perutnya yang membesar membuat berat badan Syahrini naik 18 kilogram.

Syahrini juga membagikan aktifitasnya  selama hamil. Ia menyempatkan jalan pagi bersama suaminya, Reino Barack mengikuti anjuran dokter.

"Jalan pagi, kalau nanti capek ada yang sudah menunggu," ungkap Syahrini di Insta Stories akun Instagram miliknya sambil menunjukan kursi roda.

"Mulai capek karena sudah naik 18 kg berat badan," tambah Syahrini yang mengaku sudah tak kuat beraktifitas seperti biasa.

Sebelumnya Aisyahranu, adik Syahrini juga sempat memberitahu soal ngidam kakaknya itu.

"Jadwalnya ku melaju ke Negara Singa karena makanan Maryam sudah menipis sekalian mau ambil barang-barangku yang sudah hadir. Eehh bumil pun ngidam sehingga ku wara wiriihhh manjaahh mengambil barang-barang kengidaman bumil yang segambreng itu @princessyahrini," tulis Aisyahrani di Instagram beberapa waktu lalu.

Prosesi syukuran tujuh bulanan sudah dilakukan di Singapura. Prosesi upacara tasyakuran dihadiri oleh keluarga besar Syahrini di kediaman pribadinya yang kini tinggal di Singapura. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait