Profil Adinda Azani, Mama Muda Berparas Imut Pemeran Tyas di Sinetron Naik Ranjang SCTV

Indra Kurniawan | 3 Juni 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat rehat 2 tahun dari dunia persinetronan usai menikah dan melahirkan anak pertama, Adinda Azani kembali syuting di sinetron terbaru SCTV berjudul Naik Ranjang. Di sinetron ini dia reuni dengan Eza Gionino dan Bryan Mckenzie yang menjadi lawan mainnya.

Nama Adinda Azani sudah tidak asing lagi di telinga penikmat sinetron. Mengawali karier sebagai model pada tahun 2011, Dinda merambah dunia seni peran dengan tampil dalam sinetron Tendangan Si Madun 2. 

Debut aktingnya sebagai Amel membuka pintu rezeki Dinda lainnya di dunia akting. Namanya semakin dikenal usai tampil mengesankan dalam Roman Picisan The Series yang tayang di RCTI.

Sinetron Naik Ranjang menandai comeback Adinda Azani di layar kaca. (Instagram/SCTV)

Sinetron itu membawa Adinda pada nomonasi Festival Film Bandung 2017 dan Silet Award 2017. Tidak puas akting di sinetron, wanita yang pada 22 April lalu genap berusia 30 tahun ini merambah layar lebar. 

Pada 2018 dia digaet untuk memerankan Wulandari dalam film Rompis produksi MNC Pictures. Di film itu, dia adu peran dengan Arbani Yasiz, Umay Shahab, dan Cut Beby Tshabina. Pada 2023, dia kembali muncul di bioskop lewat lakon Sitha dalam film Saranjana: Kota Ghaib.

Usai membintangi serial web , Adinda Azani menghilang dari peredaran. Dia memutuskan untuk fokus mengurus keluarga baru, apalagi sejak kehadiran anak pertama, Arthura Zachni Kala Sukandar.

Ultah ke-30 April lalu, Adinda Azani mendapat kejutan dari suami tercinta. (Instagram/Adinda Azani)

Dinda melahirkan anak pertama pada 1 April 2023. Arthura merupakan buah cinta Dinda dengan sang suami, Armand Zachary Sukandar, yang menikahinya pada 2022. Sebelum menikah dengan Armand, Dinda diketahui pacaran dengan artis Adithya Alkatiri. 

Kini setelah 2 tahun menghilang, Dinda kembali syuting sinetron. Dia didapuk SCTV dan Sinemart untuk memerankan karakter Tyas di Naik Ranjang. Sinetron besutan sutradara Sony Gaokasak itu sendiri tayang di SCTV mulai malam ini, Senin (3/6) pukul 20.00 WIB.

Naik Ranjang menggantikan sinetron Tertawan Hati yang berakhir masa penayangannya pada Minggu (2/6). Apakah Adinda Azani bisa membawa Naik Ranjang lebih sukses dari Tertawan Hati atau malah sebaliknya? Semua tergantung pemirsa. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait