Inul Daratista Emosi, Tempat Karaoke Miliknya Sering Didatangi Petugas Pajak

Supriyanto | 4 Juni 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista mencak-mencak, kesal karena salah satu tempat karaokenya di kawasan Sidoarjo, Jawa Timur kerap didatangi petugas pajak. 

Kekecewaan Inul Daratista diungkap lewat akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya, pemilik Goyang Ngebor itu membagikan video viral seorang pedagang warung kecil protes atas kelakuan para petugas pajak yang dianggap mengganggu usaha mereka. 

Perasaan senasib diungkap Inul terhadap bisnis karaoke miliknya. Bahkan Inul menyebut tempat karaoke miliknya dipasang kamera pengawas untuk memcari kesalahan.

 “Itu di Medan ya,” tulis Inul Daratista pada keterangan unggahanya di Instagram.

"Karaoke saya yang di Lippo Plaza Sidoarjo juga ditungguin, bu. Sampai dipasangin alat (diduga CCTV) segala kemarin, anj*r nggak tuh! Lengkap lagi, Dinas Pajak juga,” kata Inul Daratista menerangkan.

Kekesalan Inul Daratista tak sampai situ saja, ia juga kembali membahas soal biaya pajak hiburan yang naik.

Inul Daratista lantas mengeluhkan besarnya biaya pajak yang dikenakan oleh pemerintah terhadap para pengusaha di bidang hiburan.

Istri Adam Suseno itu juga menyinggung Upah Minimum Regional (UMR) di daerah selain kota besar yang tak seberapa, tapi masih harus dikenai pajak besar.

Terakhir, Inul Daratista menyertakan akun Presiden RI Joko Widodo di akhir unggahanya. Ia berharap keluh kesahnya ini bisa dipertimbangkan. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait