Pergi Haji bersama Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah Berat Tinggalkan Suami dan Anak

Supriyanto | 4 Juni 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahnaz Sadiqah bakal pergi menunaikan ibadah haji tahun ini, bersama keluarga besar Raffi Ahmad. Ia akan berangkat dalam waktu dekat tanpa didampingi suami, Jeje Govinda.

Adik ipar Nagita Slavina itu mengaku bersyukur bisa pergi haji meski tahun lalu batal. Meski demikian, Syahnaz memgaku perasaanya campur aduk karena harus meninggalkan anak-anaknya.

“Anak nggak ikut sama Jeje. Jeje nggak ikut. Jadi anak-anak sama papanya. Memang ini cuma untuk aku, teh Nisya, mba Caca, dan lain-lain,” kata Syahnaz Sadiqah kepada wartawan belum lama ini.

Ibu dua anak itu pun banyak berdoa agar rangkaian ibadah haji yang akan dijalani diberikan kelancaran dan kemudahan. Syahnaz juga berdoa agar keluarganya di Jakarta nanti tetap diberi kesehatan dan segala hal yang baik.

“Pastinya banyak berdoa diberikan kelancaran selama menjalani ibadah haji di sana, karena aku juga akan minta doa untuk semua buat anak-anak buat keluarga juga,” terang Syahnaz. 

“Yang pasti nggak berhenti mengucap syukur. Bersyukur banget sama Allah, mudah-mudahan selalu berdoa dan diberi kelancaran diberi kemudahan saat berangkat, amin,”  tambah Syahnaz Sadiqah.

Jika tak ada aral melintang, Syahnaz dan keluarga akan terbang pada 8 Juni 2024 dan menghabiskan waktu dua minggu untuk perjalanan hajinya ini. 

Hal yang ditekankan Syahnaz adalah perjalanan ini bukan untuk jalan-jalan menghibur diri biasa. Tetapi ia sangat ingin fokus beribadah dengan baik di Makkah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait