Dibiayai Raffi Ahmad, Anak Kembar Mpok Alpa Bakal Dilahirkan di Rumah Sakit Elite

Supriyanto | 5 Juni 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad berjanji akan menanggung biaya persalinan Mpo Alpa yang sedang mengandung anak kembar. Penyanyi dangdut dan presenter bernama asli Nina Carolina itu diprediksi bakal melahirkan pada Oktober 2024 mendatang.

Mpok Alpa mengatakan, semua biaya dari pemeriksaan hingga selesai persalinan akan dibayar sepenuhnya oleh Raffi tanpa dimintanya. Bahkan Mpok Alpa bebas menentukan rumah sakit untuk melahirkan.

"InsyaAllah mau dibayarin a Raffi mulai dari pemeriksaan sampai persalinan, anak kan kembar biayanya juga dua kali lipat. Rezeki kita nggak minta dia nawarin, memang rezeki nih anak," ungkap Mpok Alpa usai mengisi acara di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Co Host FYP di Trans7 berusia 37 tahun itu menceritakan, tanpa diduga suami Nagita Slavina itu tiba-tiba menyampaikan untuk memberi hadiah atas kehamilan abak kembarnya. Raffi Ahmad kemudian merekomendasikan rumah sakit di kawasan Menteng untuk tempat persalinan Mpok Alpa.

"Nggak ada apa-apa tiba-tiba nyeletuk aja, waktu itu lagi di luar negeri Raffi, dia video call kita ketika FYP, dia nawarin hadiah lahiran biayanya dia yang nanggung, RS yang nentuin dia, ditunjuknya di RS Bunda," beber Mpok Alpa.

Selain itu, dokter yang akan menangani persalinan anak kembarnya nanti akan sama dengan dokter yang menangani kelahiran Rayyanza dan Ameena.

"Yang nanganin dokternya Rayyanza pas lahiran. Aurel lahiran dia yang nanganin juga, rezekinya cakep nih," ucap Mpok Alpa.

Saat ditanya soal persiapan persalinan, 
Mpok Alpamengaku belum mempersiapkan apapun untuk anak kembarnya mengingat usia kandungannya baru menginjak 4 bulan.

"Belum ada kayak buat popok atau baju, belom. Pamali katanya nanti aja pas mau lahiran, baru melengkapinya yang penting baju. Katanya disiapin baju gitu ngapain, ntar aja pas mau lahiran," pungkas Mpok Alpa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait