Dipecat dari Vierra, Dery Sebut Kevin Aprilio Tak Pernah Membalas Pesannya

Supriyanto | 5 Juni 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deryansha Azhary atau Dery dipecat sebagai bassist Vierra yang sekarang berganti nama menjadi Vierratale oleh Kevin Aprilio pada akhir 2010 lalu.

"Saat itu saya mau menuju ke Dahsyat (acara musik di RCTI), sudah panasin mobil jam 6.00 pagi, tiba-tiba 'enggak usah Der, hari ini lu di rumah aja.' Waktu itu lewat BBM, kalau enggak salah 2010 akhir," ungkap Dery eks Vierra kepada wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

Siapa sangka, pemecatan Dery oleh Kevin Aprilio menjadi komunikasi terakhir di antara mereka. Kala itu Dery langsung menerima keputusan Kevin dan tak ada protes ataupun pembelaan apa-apa. 

Dery tidak menyebutkan secara tegas sudah lost contact dengan Kevin Aprilio. Namun Dery mengatakan, selama ini pesan singkat yang dikirim ke Kevin Aprilio tak permah direspons

“Saya pernah ngundang Trian, drummer Vierra waktu itu ke podcast. Trian juga udah nggak (di Vierratale) ya. Ya alhamdulillah masih di unfollow sama Kevin,” ucap Dery tersenyum.

Dery mengungkap, dirinta tak pernah menutup pintu silaturahmi dengan teman-teman satu bandnya dulu. 

“Kalau untuk yang lainnya saya nggak pernah mau nutup meskipun dibilang kok lu jadi kayak ngejauh. Saya welcome-welcome, tapi saya WhatsApp Kevin, chat Kevin, nggak pernah dibales, yaudah. Padahal saya mau ngajakin silaturahmi, udah ngeri kali saya jenggotan,” jelas Dery.

Tapi kalau ditanya soal karir di dunia hiburan, Dery menegaskan tak mau balik lagi bermusik. 

Dery menegaskan, dirinya tak pernah menganggap Kevin sebagai musuh. Begitu pula dengan anggota grup Vierratale lainnya.

Para personel lain pun masih menanggapi baik usaha Dery menjalin silaturahmi. Seperti halnya Widi yang masih rutin bertukar kabar dengannya

"Saya sih enggak pernah menganggap musuh ya. Kalau Widi saya masih WhatsApp-an, Widi masih suka nanya-nanya 'ini dalilnya gimana Der? Kalau ini gimana Der?' Makanya, semoga terus Allah sertakan hidayah ya, masih (komunikasi sama Widi)," tuturnya. 

"Kalau untuk yang lainnya saya enggak pernah mau nutup meskipun dibilang 'kok lu jadi kayak ngejauh'," pungkas Dery.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait