Arina Winarto Bantah Laporkan Suami Bunga Citra Lestari karena Gagal Move On

Supriyanto | 6 Juni 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irfan Aghasar, pengacara Tiko Aryawardhana menuding ada yang gagal move on di balik laporan kasus dugaan penggelapan uang perusahaan senilai Rp6,9 miliar. Irfan menduga pamor kliennya sedang naik daun karena menikahi Bunga Citra Lestari, sementara laporan dibuat pada 2022.

Mendengar hal itu, pihak Arina Winarto melalui kuasa hukumnya, Leo Siregar membantah soal gagal move on. Leo menegaskan, Arina yang merupakan mantan istri Tiko juga sudah bercerai sejak awal 2022.

"Kalau gagal move on tidak mungkin, karena Februari 2022 mereka sudah bercerai, artinya urusan rumah tangga mereka sudah selesai," ungkap Leo Siregar dihubungi media, Rabu (5/6).

Leo menyatakan hubungan kliennya dengan Tiko Aryawardhana memang sudah selesai sejak resmi bercerai. Leo juga menegaskan,  penyebab perceraian kliennya dengan Tiko bukan karena masalah yang sekarang tebgah ramai.

"Nggak, bukan itu juga penyebabnya," ungkap Leo Siregar lagi.

Sebelumnya pengacara Tiko Aryawardhana, Irfan menduga motivasi lain Arina melaporkan Tiko Aryawardhana.

"Saya bisa mengatakan dugaan ini ya mungkin belum bisa move on ya. Ya orang melihat Mas Tiko sudah bahagia dengan pilihannya, terus dibombardir dengan pemberitaan seperti ini setelah 2 tahun dengan laporan polisi ini. Ya dugaan kami motivasi yang kami jelaskan sebagai pemegang saham tidak kena, sebagai komisaris juga tidak kena, ya mungkin motivasi ketiga ini persoalan pribadi yang belum tuntas yang seharusnya diselesaikan secara baik-baik tidak perlu seperti ini," pungkasnya Irfan saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, kemarin.

Sampai saat ini Tiko sendiri belum bicara mengenai kasusnya. Irfan menjelaskan kliennya akan buka suara secepatnya jika memang sudah waktunya tiba.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait