Santai Dituding Oplas, Amanda Manopo: Atas Sampai Bawah Hasil Perawatan!

Supriyanto | 12 Juni 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Amanda Manopo bersinar saat ia memerankan Andin di sinetron Ikatan Cinta. Namun, sejak sering muncul di televisi, perlahan perubahan wajah Amanda Manopo menjadi sorotan.

Hingga sekarang mantan kekasih Billy Syahputra itu dituding melakukan operasi plastik demi membuat wajahnya makin menarik.

Soal tudingan oplas, Amanda Manopo mengaku sudah sering mendengar. Ia pun tak mau ambil pusing karena selama ini tak pernah melakukan operasi plastik ataupun memakai implan.

"Saya mah nggak apa-apa dikatain, tapi aku dari atas sampai bawah hasil perawatan. Kebetulan saya kontrak mati di salah satu klinik," ungkap Amanda Manopo kepada wartawan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat,  belum lama ini.

Sebagai publik figur, Amanda Manopi menganggap penting menjaga penampilan. Dalam waktu sebulan, Amanda rutin sebulan sekali melakukan perawatan wajah.

"Namanya kebutuhan saya harus tampil di depan kamera ya," tegas Amanda Manopo.

Meski sudah masuk jajaran artis papan atas, Amanda Manopo mengaku pernah mengakami krisis tak percaya diri lantaran masalah kulit wajah. Dari situ, ia rutin menjaga bagian tersebut.

Santai Dituding Oplas, Amanda Manopo: Atas Sampai Bawah Hasil Perawatan!

"Pastilah kan yang dijual muka apalagi yang mau dijual. Pastinya ada insecure, kalau ada selang waktu yang banyak pasti datang ke sini untuk treatment," beber Amanda Manopo.

Rutin perawatan, bintang film Kupu Kupu Kertas itu tak menampik menyediakan bujet khusus. Tapi ia ogah mengungkapkan besaran uangnya.

"Pasti adalah tapi nggak perlu kita sebut berapa, nanti tagline-nya budget ini yang dikeluarkan oleh artis tersebut," pungkas Amanda Manopo.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait