Comeback setelah 12 Tahun, Matta Band Sindir Perempuan Zaman Sekarang Lewat Lagu

Supriyanto | 12 Juni 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Matta Band kembali eksis dengan merilis karya lagu terbaru berjudul Yang Cantik Banyak Yang Nakal (Katanya). Single tersebut  merupakan comeback Sunu cs setelah 12 tahun dengan lagu Ketahuan yang membawa Matta Band terkenal.

Lagu 'Yang Cantik Banyak Yang Nakal (Katanya)' cukup unik, terinspirasi dari fenomena yang terjadi saat ini. Menceritakan tentang wanita zaman sekarang yang kerap memanfaatkan kecantikan mereka.

"Ada sebagian wanita yang memanfaatkan karena cantik untuk mendapatkan laki-laki kaya, karena cantik pacarnya banyak, karena cantik selingkuhannya banyak dan sebagainya," ungkap Sunu, vokalis Matta Band sekaligus pencipta lagu dalam siaran pers yang diterima wartawan, Selasa(11/6).

"Di lagu ini ada lirik, untuk dapatkan wanita itu sentuh hatinya, tapi kenyataannya kalau nggak punya uang urusan jadi beda," tambah Sunu.

Tak hanya menyindir, Sunu berharap lagu ciptaanya bisat menyadarkan para wanita yang cenderung memanfaatkan kecantikannya untuk kepentingan lain. 

Comeback setelah 12 Tahun, Matta Band Sindir Perempuan Zaman Sekarang Lewat Lagu

Sunu, bersama personel Matta lainnya, yakni Dicky, Stey dan Bachman, tak punya target muluk-muluk terhadap single ini.

"Bisa diterima pendengar dengan “fun”  dan mengobati  kerinduan Permatta (sebutan fans Matta) sudah cukup bagi kami," jelas Sunu.

Matta adalah grup band asal Bandung, Jawa Barat dibentuk pada 2006. Debut mereka ditandai peluncuran single "Ketahuan" yang liriknya nakal  dan musik yang membuat pendengarnya berjoget.

Single tersebut meroket sekaligus mengantarkan Matta Band ke puncak popularitas.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait